Kamis, 26 Januari 2012

Medan-Louksemawe, Perjalanan yang Melelahkan

LHOUKSEMAWE - Jarak yang harus ditempuh tim Per­sikabo dari Medan menuju markas PSLS Louksemawe membuat para pemain Persikabo cukup frustasi. Perjalanan yang mereka tempuh melalui jalan darat memakan waktu kurang lebih enam lebih, sehingga wajar jika tenaga mereka terkuras habis dan membuat mereka merasa kelelahan.
Untuk mengusir rasa bosan dan kelelahan akibat perjalanan panjang tersebut, ada-ada saja kegiatan yang dilakukan para pemain. Berdasarkan informasi yang dihimpun Pakar dari pembantu umum Persikabo, Forlan, para pemain hanya menghabiskan waktu di dalam bus tersebut dengan mendengarkan musik atau tidur.

"Panjang sekali perjalanannnya, kita berangkat dari jam 10 baru sampai ke Louksemawe jam 6 sore, pemain sih kebanyakan pada tidur, ada yang pusing juga, paling dengarkan lagu," ujar Forlan kepada Pakar, kemarin.
Kebosanan Pemain pun ditangkap Pakar dari status BBM seorang pemain. Kapten Persikabo, Bona Simanjuntak dalam status BBMnya mengatakan, perjalanan yang ditempuhnya cukuplah panjang, sehingga kepalanya pun merasa pusing. "Jalan ini Seperti Tak Berujung,,, Kepala Sudah Pusing," tulisnya dalam status BBMnya. Rombongan Persikabo sendiri dijadwalkan menginap di Hotel Lido Graha, Louksemawe dan baru akan menjalani uji coba lapangan hari ini.=UYE

(pakuanraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar