Minggu, 15 Januari 2012

Lapangan Becek, Persikabo Hanya Menang 1-0

Bogor – Persikabo hanya menang tipis 1-0 dalam pertandingan melawan Persitara. Gol tunggal tuan rumah dihasilkan oleh sontekan Tugiyadi di menit 60. Dalam pertandingan di Stadion Persikabo Cibinong tadi sore, tuan rumah maupun tim tamu mengeluhkan kondisi lapangan yang becek habis diguyur hujan selama dua hari. “Lapangannya parah sehingga anak-anak tak bisa main enak,” ungkap Asisten Pelatih Persikabo John Arwandi. Meski demikian, animo pendukung Persikabo tetap memenuhi stadion. Sekutar 7000 penonton hadir dalam pertandingan tersebut.

Menurut John Arwandi, anak-anak asuhan Suimin Diharja ini memang bermain kurang lepas. Hal inilah yang menyebabkan Persikabo hanya menang tipis 1-0 saja. Apalagi mereka tampil pertama di kandang dan disaksikan ribuan pendukungnya.

“Jadi kemampuan yang keluar tidak maksimal. Yah, hanya 60-70 persen saja,” ungkap mantan pelatih Bogor Raya itu. Selain itu, mereka juga kerap gugup bermain di hadapan pendukungnya sendiri. John Arwandi bersama Suimin Diharja akan melakukan evaluasi terkait dengan hasil yang kurang maksimal tadi.
(ligaprima)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar