Selasa, 06 Desember 2011

Suimin Tekankan Kekompakan Tim

Persikabo dipastikan tak akan menggelar uji coba jelang kompetisi Divisi Utama versi LPIS yang dijadwalkan akan mulai bergulir pada 13 Desember mendatang. Wacana uji coba kontra Serawak FC yang dijadwalkan Senin (5/12) kemarin pun urung digelar, lantaran pihak Serawak FC minta agar pertandingan uji coba digelar pada 10 atau 11 Desember mendatang. Jelas Persikabo menolak tawaran tersebut, karena waktunya sangat berdekatan dengan jadwal kompetisi.

"Uji coba lawan Pro Titan Sabtu kemarin, adalah uji coba terakhir Persikabo sebelum berlaga di kompetisi sesungguhnya, rencananya uji coba lawan Serawak juga kita batalkan, karena mereka minta jadwalnya diundur tanggal 10 atau 11, kan tidak mungkin pada tanggal segitu kita gelar uji coba, karena kita harus jaga-jaga kalau jadwal laga perdana kita memang tanggal 13," ujar Headcoach Persikabo, Suimin Diharja kepada Pakar, kemarin.

Setelah selama dua bulan menjalani latihan, setidaknya 10 partai uji coba sudah digelar Persikabo. Hasilnya pun bervariatif. Dari 10 partai uji coba, Persikabo berhasil mengoleksi tiga kali kemenangan, empat kali kekalahan, dan tiga kali seri. Rata-rata kemenangan berhasil di raih di laga kandang.

Dalam paparan evaluasi hasil dari rekapan uji coba yang disampaikan Suimin Diharja, Senin (5/11), kemarin, penampilan skuad Laskar Pajajaran masih belum stabil, karena kerap mengalami penurunan dan peningkatan yang grafiknya berubah-ubah. "Penampilan pemain masih belum stabil, masih naik turun, untuk itu minggu ini kita sudah mulai melakukan latihan secara pengelompokan berdasarkan hasil evaluasi ini, sebagai contoh Pepito, fisik nya kurang, maka akan mendapatkan latihan ekstra dari pelatih fisik," tukasnya.
(pakuanraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar