Selasa, 06 Desember 2011

Sore Ini Kunjungi Pakuan Raya

Harian Pakuan Raya (Pakar) hari ini mendapatkan kehormatan besar dari Keluarga besar Persikabo. Rencananya skuad tim Laskar Pajajaran beserta jajaran pelatih dan manajemen Persikabo bakal melakukan roadshow ke sejumlah lokal yang ada di Bogor. Rombongan yang bakal dipimpin langsung oleh Headcoach Persikabo, Suimin Diharja ini akan memperkenalkan para pemain Persikabo yang nantinya bakal diturunkan dalam kompetisi Divisi Utama versi PT.Liga Prima Sportindo Indonesia (LPIS) pada awal bulan Desember ini.

"Kami memang tidak melaksanakan launching seperti tahun 2007 silam, makanya kami dan manajemen sepakat untuk melakukan sosialisasi ke media-media di Bogor, kami akan memperkenalkan skuad yang nantinya akan diturunkan dalam kompetisi yang tinggal sebentar lagi sekaligus meminta doa restu kepada masyarakat untuk terus mendukung Persikabo di musim kompetisi saat ini," ujar Suimin kepada Pakar, kemarin.
Dalam kunjungannya nanti, Suimin berjanji bakal memaparkan visi dan misi yang akan diwujudkannya bersama Persikabo. Selama ini, mungkin masyarakat cuma menyimpulkan apa yang ditulis oleh media mengenai perkembangan Persikabo yang mencoba mandiri tanpa dana bantuan APBD. Namun, masyarakat belum mengetahui visi misi Suimin yang sebenarnya untuk Persikabo.

"Mungkin masyarakat belum pernah mendengar visi dan misi yang akan saya usung bersama Persikabo, makanya kami akan menjabarkan semua program, visi misi, dan apa saja yang perlu kita siapkan jelang kompetisi mendatang," tukasnya.
Lebih lanjut, Ia mengatakan selain akan melakukan roadshow ke media-media lokal di Bogor, keluarga besar Persikabo juga akan menggelar silahturahmi dengan para Kabomania yang rencananya akan digelar pada Jumat (9/12) mendatang.
(pakuanraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar