Rabu, 23 November 2011

Tolak Rembang Cup, Persikabo Bidik Tiga Uji Coba

Persikabo dipastikan gagal mengikuti turnamen Bupati Rembang Cup yang dijadwalkan akan digulirkan pada 24 November mendatang. COO Persikabo, Rudi Ferdian mengatakan, ketidakikutsertaan Laskar Pajajaran ini dikarenakan Persikabo memiliki agenda sendiri untuk menggelar sedikitnya tiga kali uji coba kandang sebelum menghadapi kompetisi Divisi Utama versi Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS). Dalam kurun waktu dekat ini, Tugihadi dkk dijadwalkan akan melakoni uji coba dengan tim-tim level 1 seperti Persiba Bantul, Persiram Raja Ampat, dan satu klub luar negeri, Serawak FC.

“Surat undangannya memang sudah ditangan kita, tapi kita sepertinya tidak akan mengikuti kompetisi itu, mengingat kita sudah menjadwalkan uji coba di Bogor, kalau kita tetap ikut Bupati Rembang Cup, kita takutkan kondisi pemain bisa drop, lebih baik kita fokuskan uji coba disini saja, apalagi awal bulan Desember kita akan menghadapi Serawak FC,” ujar rudi kepada Pakar, kemarin. Untuk sementara waktu ini, Persikabo tengah berkonsentrasi mencari 20 nama pemain yang akan didaftarkan Persikabo di PT.LPIS untuk mengikuti kompetisi Divisi Utama.

Selain itu, Persikabo juga tengah memantau tiga pemain asing yang bakal memperebutkan satu kursi pemain asing Persikabo yakni Bruno Pepito dan Alfredo Cano, serta satu lagi pendatang baru yakni ferry andy soma, mantan striker Bandung FC.“Kita memang sedang memantau perkembangan mereka, kita lihat dulu dong mana yang sesuai dengan karakter Persikabo, mudah-mudahan secepatnya kita bisa menemukan satu pemain asing tersebut, dan segera mendaftarkannya ke LPIS,” tukasnya.
(pakuanraya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar