Selasa, 08 November 2011

Posisi Agus Rohman Tidak Aman

Pakuan Raya - Satu bulan lebih para punggawa Persikabo jalani latihan guna menyongsong kompetisi sepakbola Indonesia yang hingga kini belum jelas juntrungannya. Kendati demikian, semangat Jibby dkk untuk menjalani latihan tak sedikitpun menyurut, walau perjanjian hitam di atas putih pun belum mereka jalani. Sedikit demi sedikit penampilan anak asuh Suimin Diharja pun sudah mulai mengalami peningkatan. Baik pemain luar, asing, dan pemain lokal saling berlomba-lomba mendapatkan posisi inti di line up Persikabo nanti.

Fenomena tersebut juga terjadi pada posisi kiper. Ya, dari tiga posisi kipper Persikabo yang kini diisi oleh Agus Rohman, Wawan Darmawan, dan Arik SB, ketiganya saling menunjukkan penampilan terbaiknya agar berharap bisa menjadi kiper utama bagi klub berjuluk Laskar Padjajaran ini.
Pelatih Kiper Persikabo, Listianto menyebutkan jika ketiga kiper yang sudah dididiknya sejak awal seleksi memang cukup menunjukkan perkembangan yang pesat. Terbukti dari beberapa kali melakukan laga uji coba, baik Wawan, Agus, maupun Arik mampu memperkecil peluang goal ke gawang mereka.
"Peningkatan mereka luar biasa, antisipasi bola ke gawang mereka pun sudah mulai terlihat optimal, meskipun masih ada beberapa yang harus ditingkatkan lagi, yang jelas persaingan pasti akan lebih ketat lagi, kita lihat saja dari laga uji coba nanti, bagaimana performa mereka," ujar " Listianto alias Bejo ini.

Hingga saat ini posisi kiper utama masih dipegang oleh mantan kiper Bogor Raya, Agus Rohman. Namun, tidak menutup kemungkinan bagi Wawan yang musim lalu menjadi kiper utama Persikabo serta Arik yang juga pernah menyelamatkan gawang Persikabo dari tendangan pinalty sang lawan menggeser posisi Agus Rohman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar