Kamis, 03 November 2011

Persikabo Ikuti Bupati Rembang Cup

Pakuan Raya - Menjelang kompetisi Divisi Utama yang bakal digulirkan pada 27 November mendatang, skuad Persikabo Bogor dituntut untuk segera mematangkan mental dan skill bertanding mereka. Salah satu cara untuk mengetahui seberapa jauh kesiapan tim bisa dilihat dari laga uji coba yang dijadwalkan pelatih Persikabo, Suimin Diharja. Namun, perubahan jadwal kompetisi membuat wacana laga tour Persikabo sedikit berubah.Mengantisipasi hal tersebut, rencananya manajemen Persikabo bakal mengikuti kompetisi internal yakni Bupati Rembang Cup yang akan digulirkan dalam waktu dekat ini.

“Ya laga uji coba memang sangat diperlukan untuk menempa mental bertanding dan skill pemain, tujuannya supaya atmosfer kompetisi bisa kita dapatkan, sehingga pada kompetisi sebenarnya mereka bisa tampil maksimal, tapi semua itu tergantung manajemen kita ikut atau tidak, ” ujar Headcoach Persikabo, Suimin Diharja, kemarin.Jika, kompetisi internal tersebut benar-benar diikuti oleh Persikabo, tentu akan mengobati kerinduan masyarakat pecinta sepakbola Kabupaten Bogor. Apalagi, jika para peserta kompetisi internal tersebut nantinya adalah klub-klub besar seperti Persib Bandung, Pelita Jaya, dan beberapa klub lainnya.“Kita memang rencananya mengikuti kompetisi itu,tapi sebagai ajang pemanasan saja sebelum kompetisi Divisi utama bergulir, “ tukasnya.Sementara itu, pentolan Kabomania, Yusuf Kiat mengaku sangat senang jika nanti Persikabo benar-benar mengikuti kompetisi tersebut.

Pasalnya, Kabomania memang sudah tak sabar untuk kembali bernyanyi mendukung klub kesayangan mereka tersebut.“Ya kita tunggu realisasi dari Persikabo saja, kita selalu siap mendukung Persikabo beraksi, meskipun Cuma ajang pemanasan, terus terang kita sudah rindu bernyanyi di stadion, kita juga ingin melihat seberapa besar kekompakan para Kabomania,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar