Kamis, 03 November 2011

Kabomania Pantau Pengcab PSSI

Pakuan Raya - Kepengurusan PSSI Kabupaten Bogor yang baru saja dilantik kemarin harus mampu mewujudkan janji mereka untuk meningkatkan prestasi sepakbola di Kabupaten Bogor baik sepakbola usia dini maupun Persikabo. Hal tersebut yang diinginkan para Kabomania yang juga hadir dalam acara pelantikan tersebut. “Ya kita berharap kepengurusan PSSI kali ini bisa lebih baik dari kepengurusan kemarin, yang jelas mampu membawa sepakbola Kabupaten Bogor kearah yang lebih baik lagi nantinya, itu yang diinginkan para Kabomania,” ujar Ketua Umum Kabomania, Muhammad Arif kepada Pakar, kemarin.

Ia menambahkan, pembaharuan yang terjadi di tubuh PSSI Kabupaten Bogor harus dihargai dan harus diberi kesempatan untuk menunjukkan loyalitas mereka dalam mengusung prestasi sepakbola di Kabupaten Bogor . “Pembaharuan ini harus dihargai, terlepas ada kepentingan atau tidak, lebih baik kita beri kesempatan kepada pengurus baru ini untuk menunjukkan janji mereka meningkatkan prestasi sepakbola di Kabupaten Bogor , kalau kita tidak memberikan kesempatan darimana kita bisa lihat apakah mereka mampu mengemban tugas itu atau tidak,” tukasnya. Lebih lanjut Ia menambahkan, kendati mendukung kepengurusan baru PSSI, Kabomania juga tetap tidak akan tinggal diam, bila suatu saat ada yang tidak beres dalam kepengurusan PSSI.

Untuk itu, Kabomania akan terus memantau jalannya kepengurusan ini dan akan bertindak sebagai pengontrol PSSI. “Kalau ada yang tidak beres kita tentu tidak akan tinggal diam, Kabomania akan terus mengawasi kepengurusan PSSI saat ini dan berjalan berkesinambungan demi kemajuan prestasi sepakbola di Bogor ,”tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar