Senin, 10 Oktober 2011

Stadion Persikabo Layak Gelar Ujicoba Timnas

Pakuan Raya - Mimpi Masyarakat Kabupaten Bogor untuk bisa menyaksikan duel antara Persikabo dengan timnas U-23 di Stadion Persikabo Bogor selangkah lagi menjadi kenyataan. Hal tersebut berasalan, pasalnya salah satu syarat yang diajukan timnas U-23 untuk menggelar pertandingan di Bogor berhasil terpenuhi. Direktur Operasional PT Karadenan Jaya, Rendi Arindra mengatakn beberapa hari lalu pihak PSSI telah melakukan survey atas kelayakan Stadion Persikabo untuk menggelar pertandingan uji coba tersebut, dan tim PSSI menyatakan bahwa Stadion Persikabo layak dan memenuhi kriteria untuk menggelar pertandingan besar.

"Kemarin mereka sudah survey Stadion Persikabo, dan stadion kita dinyatakan layak, namun semua itu tergantung timnas U-23, yang jelas kemungkinan kita akan menggelar uji coba dengan timnas antara tanggal 13 atau 16 Oktober mendatang," ujar Rendie kepada Pakar, kemarin.

Kendati masih belum pasti lokasi pertandingannya, pengusaha muda ini berharap laga tersebut bisa diselenggarakan di Stadion Persikabo. Karena, tidak bisa dipungkiri jika masyarakat pecinta sepakbola Kabupaten Bogor khususnya Kabomania memang sudah merindukan atmosfer pertandingan di Stadion Persikabo.

"Ya akan lebih baik jika bermain si Stadion Persikabo, karena selain akan menguntungkan pihak Persikabo, masyarakat Kabupaten Bogor dan Kabomania juga bisa mengobati kerinduan mereka untuk menyaksikan pertandingan Persikabo di Stadion kebanggaan mereka sendiri," bebernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar