Senin, 10 Oktober 2011

M Arif Pimpin Kabomania

Radar Bogor - M Arif akhirnya terpilih menjadi Ketua Umum (Ketum) Kabomania masa bakti 2011-2014, dalam Musyawarah Anggota (Musta) di Gedung KNPI Kabupaten Bogor, kemarin. Dia mengalahkan tiga kandidat lainnya, yakni M Yusuf Kiat, Joy Efendi Pandhita dan Heri K, dalam kegiatan yang dihadiri 21 korwil itu. Pemilihan tersebut berlangsung dua putaran. Pada sesi pertama, M Arief berhasil mendulang delapan suara, kemudian disusul Joy Pandita dengan tujuh suara. Posisi tiga ditempati Heri K yang memperoleh tiga suara. Sedangkan peringkat buncit diraih M Yusuf Kiat.

Akhirnya pada putaran kedua, M Arif berhasil menang tipis dengan sebelas suara, sedangkan rival terberatnya, Joy mengantongi sepuluh suara.
Ketum terpilih M Arif mengaku tak menyangka bakal menduduki jabatan startegis di organisasi suporter pecinta Persikabo itu.

“Saya sama sekali tak menyangka bakal menang. Tapi dengan adanya amanat ini, saya akan menjalankan program seperti pendataan Kabomania dan memperbesar korwil sampai 40 hingga ke Depok. Saya juga segera berkoordinasi dengan 22 korwil yang ada,” jelasnya kepada Radar Bogor.

Menurut dia, kendati Joy merupakan pesaingnya dalam musta tersebut, Arif tetap akan merangkul pria yang juga menjabat Ketum Pengcab Persatuan Boling Indonesia (PBI) Kabupaten Bogor itu.
“Saya akan menempatkan Joey sebagai ketua harian, karena saya yakin dia memang layak,” tegas Arif lagi.
Dalam kesempatan terpisah, Joy menegaskan, meski gagal menjadi ketum Kabomania, ia tetap mendukung Arif dalam membenahi tubuh organisasi.

“Saya tetap mendukung M Arif sebagai ketum, karena inilah demokrasi. Kita harus bisa menerima kekalahan dan mendukung yang menang,” ungkapnya.
Sementara itu, mantan Ketum Kabomania 2008-2011, Dicky Dompas menuturkan, siapa pun yang terpilih diharapkan mampu membawa Kabomania ke arah yang lebih baik, dengan meneruskan program kerja para pengurus terdahulu.
“Ya, yang penting harus ada pembenahan organisasi dan konsolidasi dengan korwil secepatnya,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar