Senin, 10 Oktober 2011

Joy Dampingi Arief

Jurnal Bogor - Pendukung Persikabo Kabupaten Bogor, Kabomania mengangkat ketua umum baru periode 2011-2014 menggantikan Dicky Dompas. Pada Musyawarah Anggota Kabomania di Gedung Pemuda, Cibinong, Minggu (9/10), terpilih M.Arief, alias ‘Ayah’ sebagai ketua dan Effendi Joy Pandhita sebagai ketua harian. “Saya merangkul semua calon dan untuk Pak Joy jadi ketua harian,” ujar Arief usai pemilihan. “Saya tidak ingin karena pemilihan ini ada perpecahan di Kabomania. Ini kemenangan bersama”.

Perebutan kursi ketua umum itu berlangsung ketat dan dilakukan dua sesi. Pada sesi terakhir Joy hanya tertinggal satu suara yaitu 10, dan Arief meraih 11 suara dari 21 koordinator wilayah (korwil) yang memegang hak pilih. Sedangkan sesi pertama, Arief dan Joy juga berselisih satu suara yakni 8 dan 7. Lalu bakal calon yang suaranya terbawah yaitu M.Yusuf dan Hery Khaeruman yang masing-masing mendapat suara sebanyak 2 dan 3 langsung gugur.

Empat calon yang maju pada sesi pertama itu adalah Arief, pengurus Kabomania sebelumnya, Joy anggota Kabomania, Yusuf dari Korwil Citeureup dan Hery asal Ciapus. “Saya masih bersyukur ada anak-anak Kabomania yang menaruh kepercayaan kepada saya. Hasil tadi tak masalah bagi saya, karena jika Kabomania menginginkan perubahan akan memilih saya,” ungkap Joy.

Ketua Panitia Zulkarnaen Syah berterimakasih Kabomania telah menunjukan sikap demokratis. Pelaksanaan berlangsung aman dan tertib, serta Kabomania begitu antusias mendukung Persikabo nantinya. “Kami senang tak ada gesekan dan semua pihak saling menghormati pelaksanaan musyawarah ini,” kata dia.
Dari pengamatan Jurnal Bogor, Arief terpilih setelah mendapat dukungan Edison Hutahean, salah satu manajerial tim Persikabo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar