Senin, 17 Oktober 2011

Persikabo Junior Masih yang Perkasa

Pakuan Raya - Langkah Tim U-15 Persikabo Kabupaten Bogor untuk kembali merebut gelar juara Piala Haornas terbuka lebar. Pasalnya, skuad Laskar Pajajaran junior ini mampu mengawali laga mereka dengan kemenangan berturut-turut sehingga mengantarkan Persikabo Junior di papan atas klasemen Grup C, turnamen U-15 Piala Medco Jabar. Setelah berhasil mengalahkan rival mereka Locomotive Bandung dengan skor 4-1 pada laga pembuka liga yang digulirkan di Cimahi tersebut, Minggu (16/10), kemarin Azis Nurdin dkk juga kembali memetik kemenangan atas Subang dengan skor 2-0. Dua gol tersebut berhasil dipersembahkan oleh Redy Rusmawan di menit ke 10, dan disusul oleh Aziz Nurdin di menit ke 15 lewat tendangan penalty.

Tim yang didominasi para juara Piala Manchester United Premier Cup (MUPC) ini berhasil membuktikan ketajamanya dengan unggul 2-0 lebih dulu di babak pertama. Dengan formasi 4-3-3 yang diterapkan Yayan Mulyana, Azis dkk memang sukses memporak-porandakan barisan pertahanan Tim U-15 Subang.
"Anak-anak tampil luar biasa hari ini (kemarin-red). Semua lini menjalankan tugasnya dengan sangat baik," kata Yayan Mulyana kepada Pakar, kemarin.
Hasil dua kali kemenangan tersebut untuk sementara membawa Kabupaten Bogor menduduki puncak klasemen Grup C dengan raihan poin 6 (6-1). "Kemenangan ini akan menjadi modal besar bagi kita untuk mewujudkan impian kita menjadi juara, tapi saya minta anak-anak tidak besar kepala dulu, karena kita masih akan menghadapi dua lawan kita nanti," beber Yayan

Sementara itu, Manajer tim U-15 Kabupaten Bogor, Yadi Mulyadi mengaku sangat senang dengan kemenangan awal bagi timnya itu. Ia berharap dipertandingan berikutnya yang dijadwalkan akan berlaga kontra tim U-15 Bandung Raya, anak asuhnya bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal.
"Alhamdulilah hasilnya cukup memuaskan, kita berharap di pertandingan yang akan datang, kita juga bisa kembali memetik kemenangan," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar