Senin, 17 Oktober 2011

Binganga dan Rodrigo Rebutan Posisi Striker Persikabo

Pakuan Raya - Dua pemain asing dipastikan bakal memperebutkan satu posisi striker yang masih tersisa dalam tim Persikabo. Dua legion asing tersebut yakni Julies Bertrand Binganga dan Rodrigo Santoni. Jika Binganga adalah salah satu striker Divisi 3 Liga Jerman, yang sudah diikutkan Persikabo dalam dua kali laga uji coba yakni kontra timnas U-23 dan Mitra Kukar dan menyumbangkan dua gol bagi Persikabo. Rodrigo Santoni adalah mantan striker Persikabo era 2007-2009 yang musim lalu berhasil mengoleksi 8 gol bagi klubnya, dan masih menjadi daya tarik tersendiri bagi para Kabomania.

Direktur Operasional Persikabo, Rendie Arindra mengatakan, kedua pesepakbola ini memang akan diseleksi terlebih dulu oleh pelatih. Manajemen disini, hanya akan melakukan negosiasi kontrak sesuai dengan rekomendasi dari pelatih.
"Ya kedua pemain ini memang akan dilihat kemampuannya oleh pelatih, mana yang cocok dengan karakter permainan Persikabo, itulah yang akan direkrut oleh Persikabo, semua itu tergantung pelatih dan kualitas mereka sendiri," ujar Rendie kepada Pakar, kemarin.
Sementara itu, Kepala Pelatih Persikabo Suimin Diharja mengatakan bahwa Ia akan benar-benar memantau kedua pemain asing tersebut. Keduanya sama-sama memiliki peluang untuk bergabung bersama Persikabo.

Hanya saja, Ia juga harus teliti betul siapa pemain yang benar-benar cocok untuk ditandomkan bersama Jibby Wuwungan di lini depan. Kalau lihat hasil uji coba kemarin, Binganga penampilan Binganga cukup bagus.
"insting strikernya dapat, screening ball, dan sense of goalnya ada, kekurangannya, dia belum mampu mempertahankan bola dalam tempo yang lama," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar