Selasa, 18 Oktober 2011

Kabomania Inginkan Rodrigo Santoni

Pakuan Raya - Masih belum trengginasnya lini depan Persikabo, membuat Kabomania memang sedikit kecewa. Jika dilihat dari tiga kali uji coba yang dilakukan Persikabo dengan Pelita Jaya, dan Mitra Kukar dua minggu belakangan ini, bisa dilihat lini depan Persikabo masih tertumpu pada Jibby Wuwungan, dan belum dapat menunjukkan hasil yang maksimal. Untuk itu, Kabomania juga mendesak kepada jajaran manajemen Persikabo untuk membuktikan janji mereka merekrut pemain asing berkualitas yang bisa mengisi barisan depan Laskar Pajajaran.
“Kalau dilihat dari hasil uji cobanya, memang belum maksimal ya, namun dari semua lini, saya kira yang masih belum maksimal terletak pada lini depan, kalau lini tengah dan belakang saya kira sudah lumayan ya,” ujar Ketua Umum Kabomania, M.Arif kepada Pakar, kemarin.

Munculnya eks ujung tombak Laskar Padjajaran era 2007-2009, Rodrigo Santoni, yang disebut-sebut tengah merapat ke Persikabo sedikit mengobati kekecewaan para Kabomania. Arif mengatakan, sebagian besar Kabomania memang sangat berharap mantan striker Persikabo Kabupaten Bogor ini bisa kembali memperkuat lini depan Persikabo. Karena tidak bisa dipungkiri, performa Rodrigo Santoni di era tersebut cukup memikat hati para Kabomania.

“Ya kita cukup senang jika Rodrigo Santoni bisa direkrut Persikabo musim ini, karena terus terang saja kami para Kabomania memang sangat berharap bisa melihat Rodrigo kembali mengenakan kostum Persikabo, tapi semuanya kami serahkan kembali ke manajemen Persikabo dan Pelatih, yang terpenting mereka bisa membuktikan janji kepada Kabomania, untuk bisa rekrut pemain berkualitas yang bisa mengantarkan Persikabo naik kasta, itu saja,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar