Selasa, 27 September 2011

Ujicoba Persikabo vs Pelita Jaya Batal Digelar

Informasi Bogor - Program pertandigan ujicoba antara Pelita Jaya vs Persikabo, Rabu (28/9) batal digelar. Tim yang bermarkas di Sawangan Depok ini memilih mengikuti pertandingan segitiga di Padang, Sumatra Barat. Hal tersebut dibenarkan pelatih kepala Persikabo, Suimin Diharja usai memimpin latihan pagi di Lapangan JJC Setul, Selasa (27/9).

“Pelita Jaya menawarkan pertandingan ujicoba. Abang bilang tim ini belum siap dan pemain pun belum komplit. Tapi pihak Pelita tetap tidak mempermasalahkannya. Namun, tadi malam pengurus Pelita menghubungi kalau ujicoba batal karena timnya mengikuti pertandingan segitiga di Padang,” jelas Suimin.

Sementara itu, pada latihan tadi pagi, beberapa nama yang absen latihan sore sudah hadir seperti Bona Simanjuntak dan Alamsyah Nasution. Suimin masih menunggu kabar dari Tugi Hadi dan Ricky Ohorella. “Tugi kemungkinan sore ini akan datang. Sedangkan Ricky Ohorella belum ada kabar beritaya,” tambah Suimin.
Dua pemain seleksi Persikabo, Munadi dan Yudi Khaerudin pun belum muncul. Kabarnya, dua pemain tersebut akan mengikuti seleksi di Persiraja Banda Aceh. “Itu hak mereka dan tidak ada masalah,” pungkas Suimin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar