Selasa, 06 September 2011

Seleksi Lebih Ketat

Pakuan Raya - Kendati manajemen Persikabo Bogor masih belum bergerak secara terbuka dalam perburuan pemain luar Bogor, namun informasi yang dirangkum para wartawan olahraga di Bogor menegaskan kalau manajemen Persikabo masih akan mempertahankan sedikitnya empat sampai lima pemain luar Bogor yang bisa diproyeksikan menjadi bagian tim Persikabo untuk kompetisi Level 1 Liga Profesional yang akan digelar mulai bulan Oktober mendatang.

Akan tetapi, para pemain yang akan dipertahankan tersebut tetap akan dilihat secara fisik terakhirnya oleh tim medis Persikabo yang mulai akan bekerja pekan depan . Selain itu, persoalan nilai kontrak pemain juga akan menjadi penentu bertahan atau tidaknya pemain yang bersangkutan di Persikabo.

Beberapa nama yang layak dipertahankan Persikabo Bogor adalah Salim Alaydrus, Bachtiar, Ilham Hasan dan Jarot. Bahkan, nama nama pemain tersebut sudah dikontak secara langsung oleh CEO Persikabo Bogor, H. Rudi Ferdian belum lama ini .
" Yah, saya sudah dapat telpon dari Pak Rudi Ferdian untuk datang ke Bogor tanggal 8 September nanti. Bahkan, saya sudah menyiapkan tiket untuk ke Bogor tanggal 8 nanti. Kalaupun memang harus ada seleksi lagi, yah sebagai pemain Profesional apa salahnya kita ikuti seleksi itu.

Yang jelas saya sudah merasa senang dan merasa tersanjung ketika Pak Rudi menelpon saya untuk datang ke Bogor lebih awal," ujar Jarot, salah satu pemain luar Bogor yang sudah empat musim main dengan Persikabo.

Lebih lanjut, lelaki kelahiran Palembang tersebut menambahkan, ia siap memberikan yang terbaik bagi Persikabo dimusim depan. " Mudah mudahan pelatih Persikabo yang baru nantinya bisa memberikan porsi bermain yang lebih banyak kepada saya. Saya sudah bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi Persikabo," kilah Jarot yang siap mengikuti seleksi ketat ala manajemen Persikabo yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar