Jumat, 23 September 2011

Ridwan Pilih Seleksi ke Deltras

Pakuan Raya - Putra daerah Kabupaten Bogor lagi-lagi memilih untuk membela klub lain daripada Persikabo Bogor. Setelah mantan bek muda Persikabo, Saefulloh hijrah ke Semen Padang, kini giliran pemain muda Bogor, Ridwan Awalludin yang lebih memilih mengikuti seleksi di klub Deltras Sidoarjo ketimbang mengikuti latihan yang dipimpin oleh Suimin Diharja tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun Pakar, mantan pemain Timnas SAD ini masih mengikuti seleksi di Deltras yang saat ini tengah mengikuti turnamen Bangka Belitung Cup. Turnamen tersebut akan diikuti oleh tiga tim yakni Sriwijaya FC, Deltras Sidoarjo, dan Tim Amatir Bangka Belitung.

Ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Headcoach Persikabo, Suimin Diharja mengatakan bahwa pihaknya memang sudah menerima informasi mengenai hal tersebut. Secara garis besar, Ia mengaku masih membutuhkan tenaga pemain muda tersebut. Namun, sebagai pelatih Ia tak ingin menghambat karir seorang pemain, dan lebih menyerahkan semuanya kepada pihak manajemen.

"Ya Abang sudah dengar kabar itu, tapi kan abang nggak ada hak untuk melarang dia ikut, karena secara karir dia mungkin bisa lebih berkembang meskipun sebenarnya abang masih butuh tenaganya, ya semua tergantung dengan manajemen lah," ucap Suimin kepada Pakar, kemarin.
Sementara itu, hingga saat ini Persikabo sudah mengantongi 36 nama pemain yang bakal memasuki proses negosiasi dengan manajemen. Beberapa nama pemain yang diprediksi masuk daftar rekrutan pemain seperti Kodrat justru secara mengejutkan dicoret dari daftar pemain yang akan mengisi skuad berjuluk Laskar Padjajaran itu.

"Kita sudah mengantongi 36 nama pemain, yang sudah kita urutkan berdasarkan posisinya masing-masing, masing-masing posisi diisi oleh 3 pemain, nanti di rangking, peringkat 1 dan 2 sudah masuk tahap negosiasi, kalau mereka deal, urutan ketiga pasti tercoret, tapi kalau peringkat 1, dan 2 ada salah satu yang tidak memenuhi kesepakatan, urutan ketiga kita ambil," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar