Rabu, 28 September 2011

PSSI Diminta Segera Jelaskan Regulasi Level Dua

Bola Indo - Belum jelasnya regulasi PSSI terkait kompetisi level dua mendapat sentilan dari Roso Daras. Menurut CEO Bali Devata ini, seharusnya PSSI segera mensosialisasikan regulasi kompetisi, agar tim-tim calon peserta bisa mempersiapkan diri. "Saya berharap PSSI segera mengumumkan kapan kompetisi di level dua dimulai dan regulasi seperti apa yang disyaratkan PSSI bagi tim yang akan bermain di level dua. Semua itu harus segera diumumkan," ungkap Roso Daras pada Bola.net.

Lebih lanjut, Roso memaparkan bahwa saat ini, Bali Devata masih menunggu keputusan PSSI terkait pelaksanaan kompetisi level dua. Menurut mantan jurnalis tersebut, karena menunggu sosialisasi inilah, pihaknya masih belum ada kepastian terkait merger.

"Sejauh ini, PSSI masih belum mengeluarkan keputusan terkait regulasi merger bagi klub-klub eks LPI untuk bisa berlaga di kompetisi level dua. Apabila keputusan mereka, untuk berlaga di kompetisi level dua, kami hanya perlu merger dengan klub di Divisi 3, maka kami akan merger dengan Perseden Denpasar. Namun, apabila mereka mensyaratkan harus merger dengan tim di level lebih tinggi, maka kami akan merger dengan Perseden dan Persires Rengat," paparnya.

"Yang jelas, PSSI saat ini harus segera memberikan kejelasan terkait regulasi bagi klub-klub yang akan bermain di level dua. Hal ini mendesak agar tim bisa segera mempersiapkan diri," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar