Rabu, 28 September 2011

Pilar Masih Terjaga

Jurnal Bogor - Skuad Persikabo Kabupaten Bogor musim ini akan banyak dihuni muka-muka familiar di mata pendukung Laskar Padjajaran, Kabomania. Seperti Salim Alaydrus, Bona Simanjuntak, dan Nopianto. Pelatih Suimin Diharja menyebut mereka pemain pilar bersama Jibby Wuwungan dan Cyril Tchana, sehingga masuknya Tugi Hadi (Batavia Union), Satria Feri (PSIS Semarang) dan Alamsyah Nasution (PSPS Pekanbaru) ke daftar negosiasi, menambah daftar pilar yang masih terjaga.

Pada latihan di lapangan Jakarta Japan Club (JJC), Selasa (27/9), pemain yang masuk tahap negosiasi lainnya seperti Ricky Ohorela eks Persih Tembilahan tak hadir. Begitu juga dengan dua pemain muda Persib Bandung, Munadi (U-21) dan Yudi Khoerudin (U-23). Ricky, Munadi dan Yudi dilansir media lokal Aceh sedang dipantau Persiraja Banda Aceh. Suimin pun tak ambil pusing hengkangnya pemain muda tersebut.

“Disini masih banyak yang muda-muda. Lagi pula Munadi dan Yudi bukan masuk rangking pertama yang jadi incaran. Munadi bisa Abang gantikan dengan Kresna Hermawan. Kecuali Ricky yang menarik karena dia fighter,” jelas pelatih berjuluk ‘Pelatih Kampung’ yang juga sedang memantau pemain eks Batavia Union, Ikbal yang juga pernah turun di Piala Emas Rachmat Yasin (PERY) II membela Kecamatan Leuwiliang.
Sementara rencana ujicoba dengan Pelita Jaya di Sawangan, Depok, Rabu (28/9) sore ini batal digelar. Pelita membatalkannya karena mengikuti pertandingan segitiga di Padang, Sumatra Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar