Sabtu, 24 September 2011

Ikon Bogor Raya FC Tersingkir

Jurnal Bogor - Dua pemain muda Persib Bandung yaitu Munadi (U-21) dan Yudi Khoerudin (U-23) akan bergabung dengan Laskar Padjajaran musim ini, jika berhasil melakukan negosiasi kontraknya dengan manajemen. Persikabo sudah mendapatkan 36 nama pemain hasil seleksi dan rekrutmen. Dari jumlah itu, nama Qodrat Maulana tak tercantum sehingga pemain yang jadi ikon Bogor Raya FC asal Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor itu dipastikan tersingkir, meskipun dia menaruh harapan bisa membela Persikabo.

“Mungkin bukan rejekinya. Ya, mungkin penilaian pelatih berbeda,” ucapnya, kemarin.
Pelatih Suimin Sendiri menyatakan visi bermain mantan pemain PSB Kota Bogor itu bagus, namun dia masih memiliki kekurangan sehingga Qodrat bukan termasuk pemain yang dipanggil latihan sejak Senin (19/9) lalu.

Sedangkan untuk pemain yang ada saat ini, pelatih asal Binjai, Sumatra Utara ini memastikan masih belum fix tergantung hasil negosiasi dengan komposisi pemain di posisi A, B dan C. Pemain di Posisi A adalah yang jadi prioritas. “Kalau hasil nego di A gagal, maka yang B naik begitu seterusnya. Jadi untuk semua posisi pemain semuanya ada tiga pemain,” ungkapnya usai memimpin latihan di lapangan Jakarta Japan Club (JJC) Sentul, Babakan Madang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar