Senin, 08 Agustus 2011

Pemain Mulai Gelisah

Pakuan Raya - Belum adanya tanda-tanda dari jajaran pengurus Persikabo untuk membahas masa depan tim berjuluk Laskar Pajajaran, pasca digelarnya Workshop PSSI-AFC beberapa waktu lalu yang membuahkan beberapa aturan baru, membuat sejumlah pemain gelisah. Mereka mengaku pasrah dengan nasibnya.
"Untuk sementara saya masih menunggu kabar dari manajemen Persikabo. Lagi pula tim yang lain juga belum ada yang seleksi. Tapi, saya sangat berharap sekali dipertahankan di Persikabo,"ujar Septian Suharlan.
Pemain sayap yang akrab disapa Encek ini, menegaskan tidak pernah berhasrat untuk berpindah klub. Bagi dirinya Persikabo adalah segalanya. "Yang jelas, sambil menunggu kabar, saya terus menjaga fisik dan stamina dengan melakukan latihan rutin di sekitar halaman rumah,"tandasnya.
Senada, diungkapkan pemain Persikabo lainnya, Ridwan Awaludin. Pemain yang sebelumnya gencar dikabarkan bakal hengkang ke salah satu klub yang baru promosi ke Indonesia Super League (ISL) Persiba Bantul mengatakan, masih menunggu kabar pemanggilan kapan dimulainya latihan di Persikabo.
"Persiba Bantul menunggu kabar aja, bagaimana bagusnya. Tapi saya masih menunggu keputusan dari sini (Persikabo),"ungkap pemain yang pernah mengikuti pelatihan bersama timnas PSSI SAD di Uruguay.
Sama halnya dengan yang dilakukan Septian Suharlan, selama libur kompetisi, Ridwan aktif menjaga fisiknya dengan melakukan latihan ringan rutin setiap hari.
"Kondisi mah harus tetap dijaga meski puasa. Tapi tidak terlalu berat seperti passing dan jogging. Selain itu juga, saya juga ikut latihan bersama Sekolah Sepak Bola (SSB) Cibinong Putra yang sudah mulai menggelar latihan,"tandasnya.
Menunggu kepastian juga dirasakan Saefulloh, pelain belakang Persikabo. Bahkan pemain berpostur tinggi besar itu mengeluhkan keterlambatan pembayaran gaji selama dua bulan.
"Saya masih menanti kabar dari pengurus, termasuk kejelasan kapan akan dibayar gaji,"tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar