Jumat, 19 Agustus 2011

Lini Tengah Masih Belum Memuaskan

Pakuan Raya - Hasil kurang memuaskan di raih skuad muda Persikabo yang dipersiapkan mengikuti kompetisi Piala Medco U-15 Tingkat Jawa Barat. Pada laga uji coba tandang lawatan melawan Persipasi Bekasi U-15, Kamis (19/8) sore, kedua tim harus puas berbagi angka 1-1. Padahal, bila dilihat materi pemain, persikabo unggul secara teknik maupun individu.

"Anak-anak masih belum mampu mengadopsi apa yang telah didapatnya selama mengikuti latihan. Banyak yang harus dievaluasi, terutama dilingi tengah yang menjadi titik kelemahan,"kata Yayan Mulyana, pelatih Persikabo U-15 kepada Pakar.
Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi itu, Persikabo mengusung formasi 4-4-2 dan menurunkan sebanyak 30 pemain yang dibawa. Namun hingga 2x45 menit berjalan, Redi Rusmawan yang diandalkan sebagai striker tidak mampu membawa pulang kemenangan bagi Laskar Padjajaran Junior karena skor akhir berkesudahan 1-1.

"Saya akui Aditiya dan kawan-kawan masih belum bisa menerima apa yang sudah saya berikan. Mudah-mudahan pada laga uji coba kedua melawan timnas Pelajar Indonesia pada tanggal 27 Agustus nanti sudah ada perubahan,"tandasnya.
Karena itu, untuk lebih mematangkan tim, dirinya akan terus mengasah kemampuan skuadnya dan tentunya dengan meningkatkan porsi latihan baik teknik, fisik maupun yang lainnya.

"Sebetulnya kita menemui kendala, lapangan tempat latihan yang sekarang digunakan kondisinya jelek. Sangat jauh kondisinya dengan Stadion Persikabo, sehingga program latihan yang sudah saya atur tidak optimal,"keluhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar