Jumat, 19 Agustus 2011

Eks Bogor Raya FC Siap Ikut Seleksi Persikabo

Pakuan Raya - Kendati klub Bogor Raya FC dan kompetisi Liga Primer Indonesia ( LPI) sudah resmi dibubarkan manajemen PT Bogor Raya, namun beberapa mantan penggawa Laskar Kujang tersebut mengaku masih betah untuk merumput dengan tim asal Bogor yang akan berkiprah dalam kancah Liga Profesional bulan Oktober mendatang.

"Kami memang sudah tahu dari media kalau Bogor Raya FC telah bubar. Namun, kami merasa telah betah dan cocok tinggal di Bogor, makanya kami akan mengadu nasib dan ikut seleksi dengan klub Persikabo Bogor. Saya terus memantau perkembangan via media online tentang kapan pelaksanaan seleksi Persikabo," ujar Isoewardi mantan bomber Bogor Raya FC asal Sumatera Selatan kepada Pakar via ponselnya tadi malam.
Isoewardi menambahkan, suasana kekeluargaan yang ada di sepakbola Bogor itulah yang membuat ia tertarik untuk ikut tahapan seleksi para pemain Persikabo yang rencananya akan digelar pada akhir Lebaran nanti " Saya sudah betah di Bogor, saya siap ikut seleksi dan bersaing dengan para pemain lain yang berasal dari Luar Bogor.

Mudah-mudahan Kota Bogor memang berjodoh dengan saya. Saya siap memberikan yang terbaik bagi Persikabo Bogor jika saya terpilih dalam seleksi nanti," ujar Isoewardi lagi dengan tegas.
Hal yang sama juga diutarakan Masperi Kasim, mantan kapten Bogor Raya FC ini menegaskan, ia memang masih berminat untuk bermain sepakbola dengan klub yang ada di Bogor. " Saya belum tahu persis soal bubarnya Bogor Raya FC. Namun, saya juga mendengar hal tersebut.

Saat ini saya sedang fokus ibadah Puasa dulu sambil ancang -ancang klub mana yang akan saya tuju nantinya. Jujur memang saya sangat menyukai Bogor. Namun, kalau memang ada kesempatan dan saya harus bermain di Bogor lagi, maka saya siap memberikan yang terbaik bagi klub yang ada di Bogor," beber Masperi Kasim.
Sementara itu, Kodrat Maulana, pemain produk lokal Bogor yang sempat berbaju Bogor Raya FC mengatakan kalau dirinya siap ikut bersaing dengan para pemain untuk masuk dalam skuad Persikabo Bogor.


“Saya hanya ingin membela klub yang ada di Bogor saja. Karena saya belum bisa memberikan yang terbaik bagi dunia sepakbola Bogor. Sejak awal saya memang ingin mengenakan kostum Persikabo. Karena Persikabo bagi saya adalah darah daging masyarakat Kabupaten Bogor. Kebetulan saya sendiri sebagai putra Kabupaten Bogor. Hingga sangat masuk akal kalau saya memimpikan kostum Persikabo," kilah Kodrat tegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar