Jumat, 19 Agustus 2011

JA Masuk Nominasi

Pakuan Raya - Sebagai seorang pelatih sepakbola Profesional ataupun pemain Profesional, tentunya harus akan all out membela klub yang telah memberikan pekerjaanya. Namun ketika klub yang dibelanya tiba-tiba bubar ditengah jalan, maka para pemain atau pelatih yang ada harus menerima realita tersebut. Apalagi jika kompetisi yang diarunginya juga ikut dibubarkan. Fenomena seperti ini mungkin akan sangat dirasakan bagi para pemain dan pelatih yang pernah berkiprah dan berkarya di kancah Liga Primer Indonesia.

Dibubarkannya Kompetisi Liga Primer Indonesia dan kegagalan merger yang akan ditawarkan klub-klub LPI dengan ISL dan Divisi Utama, menyebabkan banyak pemain dan pelatih klub LPI punya peluang besar untuk balik ke ISL atau Divisi Utama . Apalagi semua klub calon peserta kompetisi Level I dan II Liga Profesional saat ini belum banyak yang melakukan persiapan termasuk membentuk tim dan menetapkan pelatih. Hal ini juga sama persis dengan kondisi yang ada di Persikabo saat ini. Karena pengurus Persikabo masih fokus kepada tahapan verifikasi yang dilakukan PSSI dan AFC.
“Persikabo belum melakukan persiapan tim. Bahkan, kita juga belum mengontak pelatih yang akan menukangi Persikabo Bogor mendatang.

Kita masih fokus kepada persiapan teknis verifikasi saja. Soal seleksi kemungkinan akan dilakukan setelah ada pengumuman hasil verifikasi. Namun, sebelumnya jajaran direksi PT Persikabo akan menentukan manajemen dulu baru menetapkan pelatih. Komponen inilah yang akan bertugas melakukan seleksi para pemain Persikabo Bogor." CEO PT Persikabo Bogor, Rhendie Arindra kepada Pakar.
Ia menambahkan, hingga saat ini pihaknya memang belum bisa menetapkan pelatih yang akan menukangi Persikabo. Karena hal ini harus nyambung dengan manajer terpilih. “Memang sudah ada nama Jhon Arwandi yang sudah tahu betul atmosfir sepakbola di Bogor. Tapi jadi tidaknya Jhon Arwandi menukangi Persikabo akan ditentukan manajemen baru dan jajaran direksi juga," kilahnya

Menyinggung namanya masuk dalam bursa pelatih Persikabo Bogor untuk kompetisi Liga Profesional, Jhon Arwandi secara tegas mengatakan, ia sangat siap kalau memang diberikan kepercayaan menjadi arsitek Persikabo Bogor. Apalagi, Jhon sendiri mengaku sudah tak asing lagi dengan Persikabo dan atmosfir Kabomania.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar