Selasa, 23 Agustus 2011

Kabo Mania Gelar Buka Bersama

Warta Pakwan - Demi menjalin antar silaturahmi dan kekompakkan Kabo Mania dan Kabonita, fans Persikabo Kabupaten Bogor itu menggelar buka puasa bersama, di Gedung KNPI, Cibinong, Senin (22/8) 2011.
Pada acara yang digelar untuk kedua kalinya ini, diberikan tema “Dalam Rangka Mempererat Persaudaraan Diantara Sesama Kabo Mania dan Kabonita”, tak hanya sekedar buka puasa bersama. Dalam kesempatan tersebut juga diadakan pemberian santunan yang diberikan Ketua Kabo Mania, Dicky Dompas, melalui ketua panitia, Muhamad’Jendral’Yusuf Kiat.

“Acara ini kita adakan untuk menjalin silaturahmi antar Kabo Mania serta kedepannya Kabo Mania bisa semakin solid dan semakin kompak,” ujar Yusuf Kiat kepada Warta Pakwan.com. Menurutnya, meski saat ini kompetisi tengah libur, namun seluruh Kabo Mania diharapkan tetap menjaga persatuan dan kesatuan agar terhindar dari konflik elemen.
“Kita semua berkumpul untu mempererat kekompakkan agar terhindar dari konflik dari elemen,” tambah Yusuf. Senada dengannya, Penanggung Jawab Koordinator Lapangan Kabo Mania, Untoro, berharap seluruh suporter Kabo Mania dapat menjadi supporter yang professional dengan menekankan ketertiban.

“Kabo Mania harus sebagai suporter yang profesional, kita akan menekankan ketertiban, karena saat ini sudah tidak jaman suporter yang rusuh, dan Kabo Mania suporter yang anti rusuh. Karenanya acara ini akan menjadi satu awalan untuk membuat Kabo Mania lebih baik lagi melalui koordinasi disetiap wilayah,” jelas Untoro. Dalam acara tersebut dihadiri para fans Persikabo dari setiap wilayah di Bogor, sebelum buka bersama para Kabo Mania diberikan siraman rohani setelah itu barulah mereka menyanyikan yel-yel Persikabo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar