Senin, 11 Juli 2011

Siap Undang Peter Jorg

Pakuan Raya - Wacana soal banyaknya dukungan Persikabo lebih baik ditangani pelatih asing karena akan lebih objektif mulai disikapi secara serius oleh Ketua Umum Persikabo, Drs. H. Rachmat Yasin, MM yang rencananya siap menerima kedatangan Peter Jorg untuk menyampaikan misi dan visinya tentang sepakbola modern dan tentang potensi pemain muda di Kabupaten Bogor.
"Saya sudah banyak baca berita tentang Peter Jorg. Kalau memang Peter Jorg mau sowan ke Cibinong dan punya konsep untuk meningkatkan prestasi Persikabo, apa salahnya kita terima dia dulu. Nanti Kita akan tahu seberapa jauh kemampuan dan kualitas Peter Jorg tersebut untuk membangun prestasi Persikabo menjadi tim yang disegani dengan materi pemain lokalnya," imbuh RY panggilan akrab dari orang nomor satu di Kabupaten Bogor ini kepada Pakar akhir pekan lalu di Cibinong.
RY menambahkan, kalau memang Peter Jorg mau menerima komitmen soal persentase pemain lokal lebih banyak dan Peter Jorg juga tidak minta nilai kontrak yang besar, apa salahnya Persikabo membuka pembicaraan dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar