Senin, 11 Juli 2011

Peter Jorg Steinnebrunner Lancar Bahasa Indonesia

Pakuan Raya - Keraguan Ketua Umum Persikabo Bogor, Drs. H. Rachmat Yasin, MM soal penggunaan bahasa Indonesia dari sosok Peter Jorg, pelatih asal Jerman yang sudah mengajukan lamaran resmi untuk menjadi pelatih kepala Persikabo lewat H. Rudi Ferdian belum lama ini lambat laun akan sirna.
Karena sudah hampir setahun ini Peter Jorg kursus Bahasa Indonesia di Singapura. Bahkan, ia juga sudah mulai fasih menulis dan mengucapkan bahasa Indonesia setiap harinya. Tak heran, kalau mantan pemain Timnas U-23 Jerman ini suka membuka Website Pakuan Raya tiap hari. Hingga ia tahu persis soal perkembangan sepakbola di Bogor.
"Sejak awal tahun 2011 saya sudah mulai belajar Bahasa Indonesia. Karena saya sangat menyukai atmosfir sepakbola Indonesia. Saya tiap hari suka membaca soal berita Persikabo lewat website Pakuan Raya. Kalau memang saya bisa menjadi pelatih kepala Persikabo, saya siap melakukan komitmen dalam memajukan potensi pemain lokal Kabupaten Bogor," ujar Peter Jorg, kepada Pakar via ponselnya kemarin pagi.
Lebih lanjut, tambah Peter, yang punya sertifikat A Lisen AFC dan juga beberapa sertifikat lainnya mengatakan, saya buka Google kalau Kabupaten Bogor itu daerah yang besar dan punya banyak penduduk. Tak heran, kalau Kabupaten Bogor ini punya banyak potensi pemain muda. Namun, katanya, pemain muda di Kabupaten Bogor ini harus lebih banyak lagi diberikan jam terbang untuk bermain, hingga mereka akan lebih matang dan Persikabo tidak akan pernah kesulitan dalam berburu pemain tiap awal musimnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar