Rabu, 13 Juli 2011

Matangkan Lapis Kedua

Pakuan Raya - Belum juga tuntas pekerjaan rumah (PR) memadukan kerjasama tim dan finishing touch (penyelesaian akhir), pelatih kepala tim Persikabo Suratin, Saeran kembali dibuat pusing tujuh keliling karena salah satu peman sayap andalannya yang juga kapten tim, Edi tengah mengalami cedera.
Kondisi ini, membuat Sarean harus kembali merubah pakem formasi yang sudah ada, karena Edi merupakan salah satu pemain inti. "Memang masih ada dua pemain lain yang menggantikan posisinya (Edi), yakni Rangga dan Prihandika. Dan kita sudah mencoba mereka di beberapa laga uji coba. Tapi tipikalnya sangat berbeda dengan Edi,"terangnya.
Namun demikian, Saeran tetap optimis, dengan formasi 4-4-2 yang di usungnya, mengandalkan duet striker Wahyu dan Rian, timnya bakal mewujudkan target untuk lolos dari grup D yang dihuni oleh tuan rumah PSKC Kota CImahi, Persika Karawang, Petro Jabrik dan Persikasi Bekasi.
"Sementara itu, Manajer Persikabo U-18, Ridwan Ardiwinata menambahkan, sudah menginstruksikan kepada pelatih untuk mengoptimalkan pemain pelapis untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Edi.
"Dia (Edi) masih cedera. Saat ini masih ditangani oleh dokter Hakim. Mudah-mudahan dalam waktu dekat atau seminggu ini bisa lekas sembuh sehingga bisa bermain pada pertandingan nanti. Karena bisul akan cepat sembuh kalau matanya sudah keluar,"ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar