Jumat, 01 Juli 2011

Lima Puluh Persen Lokal

Pakuan Raya - Meskipun masih harus menunggu Kongres Luar Biasa PSSI, namun jajaran pengurus teras Persikabo sudah membocorkan nama-nama pemain yang masih akan berbaju Persikabo musim depan. Beberapa nama pemain tersebut didominasi para pemain muda asli Kabupaten Bogor dan ditambah beberapa pemain luar Bogor yang dianggap layak berbaju Laskar Pajajaran.
"Kita sudah membuat floating beberapa nama pemain yang masih layak bertahan di Persikabo. Kebanyakan para pemain tersebut adalah pemain lokal Kabupaten Bogor dan ditambah beberapa pemain luar Bogor yang harga atau nilai kontraknya masih terjangkau," ujar Direktur Teknik Persikabo, Edison Hutahean kepada Pakar kemarin petang.
Edison menambahkan, beberapa nama pemain yang layak dipertahankan diantaranya, Jarot, Dony Fahamsyah, Ilham Hasan, Erik, Septian, Saefuloh, Mumin, Ridwan Awaludin, Rojali, Kresna, Wawan Susilo, Dian Irawan, M. Yusuf dan Dedy.
Dalam kesempatan yang sama, kata Edison, kendati Persikabo akan memberikan kesempatan penuh kepada para pemain lokal Kabupaten Bogor.
Namun, ia berharap para pemain lokal harus bisa menjaga kondisi fisik dan kesehatannya. Karena musim depan, Persikabo akan benar -benar melakukan seleksi kesehatan kepada semua para pemain yang masuk proyeksi tim Persikabo musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar