Jumat, 01 Juli 2011

Butuh Jam Terbang

Pakuan Raya - Kendati sukses menjadi Ketua Panitia dalam perhelatan Piala Emas Rachmat Yasin ( PERY) belum lama ini, namun sosok Hadi Mulya Asmat belum tentu bisa menjadi orang nomor satu dalam tim Persikabo musim depan. Karena selain harus menyediakan waktu penuh buat tim Persikabo, maka sosok General Manajer juga harus orang yang bisa mencari jalan keluar dalam hal financial buat tim Persikabo.
"HMA memang sukses menggelar PERY, namun itu bukan jadi tolak ukur kalau ia juga bakal sukses ketika diberikan jabatan GM Persikabo. Karena jabatan GM dalam sepakbola berbeda dengan GM dalam perusahaan. Saya pikir HMA belum pas menduduki jabatan GM Persikabo. Kalaupun memang ia diyakini sebagai sosok baru yang gila sepakbola, maka lebih baik ia diberikan kepercayaan menjadi manajer tim Suratin Persikabo tahun depan. " beber Ketua Bogor Sport Journalist ( BSJ) Asep Syahmid Pangrango kepada para wartawan.
Lebih lanjut, tambahnya, sebenarnya sosok yang paling ideal menjadi GM Persikabo musim depan hanya ada tiga figur yakni Ridwan Ardiwinata, Rudi Bule atau Zaenal Syafrudin. " Bila perlu ketiga orang tersebut masuk dalam jajaran manajerial tim Persikabo musim depan. Selain itu, saya pikir sudah saatnya bagi Rudi Bule jangan sembunyi dibelakang layar terus. Ia harus maju dan berada didepan skuad Persikabo," tukasnya dengan tegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar