Selasa, 07 Juni 2011

RY Pantau Perjuangan Azis Nurdin dkk

Pakuan Raya - Perjuangan para pemain Persikabo U-15 tahun untuk menggapai mimpi main di Old Traford memang sangat berat. Karena dalam babak regional MUPC di Chonburi, Thailand yang sudah digelar sejak kemarin petang, para pemain Persikabo U-15 tahun berada di Grup berat yakni satu grup dengan Thailand, Malaysia, India, dan Singapura.
Setelah berhasil menjadi juara nasional dalam liga Manchester United Cup, tim asuhan Yayan Mulyana ini berhak mewakili Indonesia bertandang ke Negeri Gajah, Thailand dalam rangka laga lanjutan MU-Cup tingkat regional Asia mulai 7-9 Juni 2011 ini.
"Kita semua tak menyangka bisa mewakili Indonesia dalam kejuaraan ini, namun kita harus punya tekad kuat untuk bisa memberikan hasil terbaik bagi Indonesia dan untuk Kabupaten Bogor tentunya, hal tersebut yang selalu kita tanamkan kepada anak-anak semua," ucap Manajer tim U-15 Persikabo, Yadi Mulyadi yang saat ini tengah berada di Chonburi, Thailand kepada Pakar tadi malam via ponselnya.
Sementara itu, dalam kesempatan terpisah, Bupati Bogor, Rachmat Yasin yang juga menjabat sebagai Ketum Persikabo ini terus memantau hasil pertandingan atau perkembangan para pemain Persikabo U-15 tahun yang tengah berada di Chonburi dalam event MUPC . RY berharap, semua pemain U-15 Persikabo ini bisa tampil percaya diri pada semua pertandingan.
"Mereka adalah yang terbaik, di kancah nasional, mereka harus siap jadi juara di tingkat internasional, jangan pernah mengubah apa yang sudah ada, kalian ini adalah satu tim. Saya berharap selama di Thailand mereka bermain dalam satu kesatuan tim yang utuh. Karena persepakbola bukan permainan perorangan," ujar RY kepada Pakar disela-sela pertandingan final PERY ke-3 tahun 2011 di Stadion Persikabo, Cibinong. RY mengakui, kalau dirinya terus melakukan kontak kepada manajer dan official Persikabo U-15 tahun di Thailand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar