Selasa, 07 Juni 2011

Azis Tekad Bawa Juara

Pakuan Raya - Menjadi salah satu putra daerah yang berhasil membawa panji-panji Kabupaten Bogor ke kancah internasional tentu adalah suatu hal yang sangat membanggakan. Hal tersebut yang kini dirasakan Sang Kapten U-15 Persikabo, Aziz Nurdin. Pria yang sedari kecil sudah dirawat oleh Ketua FKSSB, Yadi Mulyadi ini mengaku sangat terharu dengan predikat yang disandangnya sekarang. Bahkan, Ia tak menyangka bisa menjadi salah satu pahlawan olahraga Kabupaten Bogor. Setelah berhasil menjadi seorang kapten tim yang diberangkatkan ke Tailand untuk berlaga dalam liga Manchester United Cup (MU-Cup) di babak regional, bocah kelas 2 MTS Negeri Parung ini berjanji pada dirinya sendiri untuk terus memberikan yang terbaik bagi Kota yang sangat dicintainya ini.
"Saya tidak menyangka bisa menjadi seperti sekarang ini, bisa membawa nama Bogor ke kancah internasional, tentu adalah mimpi semua masyarakat Bogor termasuk saya, jadi kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan," ucap Aziz saat ditemui Pakar, di pendopo Kabupaten, Sabtu lalu.
Pesepakbola asal SSB Putra Parung ini berharap perjuangannya bersama timnya ke Tailand tidak sia-sia. Ia ingin kembali dengan gelar juara, meskipun Ia harus berjuang mati-matian untuk tim yang digawanginya.
"Memang sulit dan membutuhkan perjuangan yang cukup keras untuk bisa mencapai hal tersebut, namun saya selalu ingat dengan pesan Pak Bupati, bahwa kita menjadi juara nasional ini bukanlah hal yang kebetulan, pasti ada jalan jika kami terus berusaha," bebernya.
Mengenai wacana Bupati Bogor, Rachmat Yasin yang serius bakal memasukkan tim Persikabo Junior ke dalam Bogor Football Academy (BFA) ini, Ia mengaku tak keberatan jika nantinya, Ia harus mengorbankan masa bermainnya untuk fokus menjadi pemain bola. Karena menurutnya, menjadi pemain sepak bola adalah masa depan yang harus Ia persiapkan dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar