Selasa, 07 Juni 2011

Piala Untuk Rumpin

Pakuan Raya - Rasa Bangga dan haru menyelimuti ruang ganti pemain tim Rumpin FC. Betapa tidak, perjuangan mereka dari awal hingga akhir turnamen Piala Emas Rachmat Yasin (PERY) tahun ini terbalas sudah setelah pada akhirnya mereka berhasil mengangkat tinggi piala bergilir PERY dihadapan ribuan masyarakat Rumpin yang memadati Stadion Persikabo, Senin (6/6), kemarin.
Bagi para pemain Rumpin, kemenangan mereka adalah kemenangan yang sangat berarti. Bukan hanya karena besarnya hadiah yang mereka terima, namun berhasil menyandang predikat tim terbaik di PERY sama saja sudah membuat bangga seluruh masyarakat Rumpin yang telah mendukung mereka. Setidaknya hal tersebut yang diungkapkan salah satu pemain Rumpin FC, Dedi Firmansyah kepada Pakar, kemarin. Sembari terus menciumi piala PERY, Ia bersama rekan-rekannya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Rumpin yang turut serta mendukung mereka.
"Kemenangan ini sangat luar biasa, tidak hanya buat tim saja, tapi piala ini kami persembahkan untuk masyarakat Rumpin, baik pak Camat, pak Lurah, dan semua masyarakat Rumpin, berkat kebersamaan kita semua, kita bisa merebut gelar juara yang tahun lalu sempat hilang dari tangan kita," ucapnya dengan nada bahagia.
Lebih lanjut, Ia berharap dengan kemenangan tersebut bisa menjadi tonggak bangkitnya dunia persepakbolaan di Kabupaten Bogor yang benar-benar menggunakan putra daerahnya untuk bersaing di kancah sepakbola nasional lewat tim Persikabo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar