Rabu, 01 Juni 2011

PERY III Semakin Berwarna

Pakuan Raya - Ajang turnamen Piala Emas Rachmat Yasin (PERY) III tahun ini memang tidak dipungkiri sarat akan kejutan. Antusias masyarakat yang tinggi dan permainan sepakbola masing-masing kecamatan membuat turnamen ini lebih berwarna. Bahkan, dengan diadakannya ajang ini, kini asset-aset pesepakbola di Kabupaten Bogor sudah mulai terlihat. Hal tersebut pun diakui oleh Ketua Panpel PERY III, Hadi Mulia Asmat. Ditemui Pakar di sela-sela pertandingan semi final antara Kecamatan Rumpin vs Kecamatan Klapa Nunggal, Selasa (31/5), kemarin di Stadion Persikabo, Ia mengaku takjub dengan permainan-permainan apik yang ditunjukkan kandidat juara PERY tahun ini.
"Permainan mereka dari babak penyisihan hingga memasuki babak semi final mengalami peningkatan yang luar biasa, bahkan tidak dipungkiri pertandingan ini menjadi pertandingan yang menarik untuk di tonton dan dinikmati oleh masyarakat, " ucap Hadi Mulya Asmat.
Dari empat tim, yang berhasil masuk ke babak semifinal PERY tahun ini, Ia mengakui keempat tim ini memang memiliki kekuatan dan keseriusan yang luar biasa, baik dari segi tim maupun elemen pendukungnya. Apalagi dengan tingginya animo pendukung keempat tim ini. Ia berharap, di babak semi final kedua yang akan berlangsung hari ini hingga babak final, animo masyarakat semakin tinggi.
"Mudah-mudahan saja memasuki babak final penontonnya juga semakin antusias, karena dari ajang ini kita bisa melihat potensi-potensi real yang dimiliki oleh putra daerah kita,tak hanya itu, para pemain juga harus bisa menunjukkan semua kemampuan yang mereka miliki, karena penampilan mereka juga selalu kita pantau lewat pemandu bakat yang kita sebarkan di ajang PERY ini," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar