Rabu, 01 Juni 2011

Laskar Bobar Melenggang

Pakuan Raya - Angan-angan Kecamatan Klapanunggal untuk bisa lolos ke babak final turnamen U-23 Piala Emas Rachmat Yasin (PERY) III harus sirna lantaran tak dapat menandingi kekuatan sang lawan, Kecamatan Rumpin. Pada babak semi final yang diselenggarakan di Stadion Persikabo, Selasa kemarin, Kecamatan Rumpin tampil perkasa setelah berhasil menumbangkan tim PERY Kecamatan Klapanunggal dengan skor 2-0. Gol pembuka kemenangan skuad berjuluk Laskar Bogor Barat ini diciptakan pada menit ke-27 melalui sepakan keras Dian Sudiah yang gagal ditepis kiper Indrawan. Skor 0-1 bertahan hingga turun minum.
Memasuki babak kedua, pasukan Sumardi Arlan semakin gencar melancarkan serangan. Gempuran demi gempuran yang dilancarkan Gumarang Jaya dkk masih mampu dimentahkan barisan belakang Klapanunggal. Serangan balik pun terus dilakukan para punggawa tim Klapa Nunggal. Namun, buruknya penyelesaian akhir membuat semuanya sia-sia. Laskar Bogor Barat kembali menggandakan keunggulannya di menit 64, berkat aksi individu Ade Wahyudi yang berhasil membobol gawang lawan. Hasil positif tersebut, membuat Kecamatan Rumpin yang pernah menjadi juara PERY I 2008, melenggang ke babak final. Menanggapi kemenangan itu, Headcoach Sumardi Arlan mengatakan, ini merupakan awal kebangkitan sepakbola Rumpin yang sudah lama tak menunjukkan taringnya.
"Kemenangan ini bisa mengembalikan kepercayaan kami untuk melakoni laga selanjutnya. Bisa dibilang ini awal kebangkitan sang juara," ujarnya kepada Pakar, kemarin.
Melihat jalannya pertandingan, kemarin Ia mengaku cukup puas. Sebab, para pemain bermain sesuai instruksi dengan menerapkan permainan disiplin, baik saat menyerang maupun bertahan. "Puas sekali dengan kerja keras anak-anak, mudah-mudahan impian kita untuk meraih gelar juara bisa tercapai," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar