Rabu, 01 Juni 2011

Lolos Ke Final PERY ke-3/2011, RUMPIN MERAJUT SEJARAH

Pakuan Raya - Keberhasilan Rumpin FC atau kesebelasan Kecamatan Rumpin melaju kebabak Final Piala Emas Rachmat Yasin (PERY) ke-3 tahun 2011 setelah menumbangkan Klapanunggal 2-0, secara tidak langsung Rumpin FC tengah merajut mimpi untu kedua kalinya menjuarai event sepakbola U-23 tahun antar Kecamatan se Kabupaten Bogor. Setelah dalam tahun 2007 lalu, Tim Rumpin FC mampu menjadi juara PERY ke-1.
"Selangkah lagi, Rumpin akan membuat sejarah. Sebagai tim atau Kecamatan yang dua kali meraih juara Piala Emas Rachmat Yasin. Keberhasilan Rumpin lolos ke Final PERY tahun ini juga secara tidak lan gsung sudah menjadi sejarah tersendiri. Karena baru Rumpin saja yang baru dua kali lolos ke Final. Makanya untuk menyempurnakan sejarah itu, kami berharap semua pemain tampil all out dan tidak anggap enteng lawan dalam final PERY tanggal 6 Juni nanti," ujar Camat Rumpin, Pandji Ksatriadi dengan gembira kepada Pakar seusai Tim Rumpin FC menumbangkan wakil Bogor Timur yakni Klapanunggal dalam babak semifinal yang digelar di Stadion Persikabo, Cibinong, Selasa, (31/5) kemarin petang.
Pandji menambahkan, keberhasilan Rumpin FC melaju ke babak final PERY tahun ini pada intinya tidak terlepas dari peran serta semua elem en masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Rumpin mulai dari kepala desa, para pengusaha, perusahaan, pihak kecamatan, Muspika lainnya, para alim ulama, Karang Taruna dan seluruh RT/RW yang ada di Kecamatan Rumpin selalu all out dalam memberikan dukungan kepada para pemain Rumpin FC dari babak penyisihan hingga putaran empat besar ini.
"Faktor kekompakan dan kebersamaan yang terjalin di tim Rumpin FC serta dukungan semua lapisan masyarakat inilah yang membuat Rumpin FC mampu melaju kebabak final. Bahkan, setiap Rumpin FC mau bertanding, para alim ulama atau ibu ibu pengajian yang ada di wilayah Kecamatan Rumpin selalu memberikan doa kemenangan dan keselamatan bagi Laskar Bobar julukan bagi skuad Rumpin FC ," kilah Pandji yang menggelontorkan bonus pribadi 6 juta dan 2 juta dari para kepala desa se Kecamatan Rumpin setelah timnya memastikan lolos ke partai Puncak PERY tahun ini.
Lebih lanjut, kata Pandji, ia berharap seluruh para pemain Rumpin FC tetap tidak boleh takabur dalam pertandingan final nanti.
"Kami belum tahu akan melawan mana dalam Final nanti, namun kami tetap menekankan kepada para pemain untuk bisa memenangkan pertandingan final serta membawa Trophi PERY untuk kedua kalinya ke wilayah Rumpin. Menjadi juara PERY tahun ini, ibarat Kado HJB ke-529 dari kami kepada masyarakat Rumpin semua," pungkas Pandji yang akan menyiapkan bonus besar kepada para pemainnya bila menjadi juara PERY ke-3 tahun ini.
Sementara itu, jajaran pengurus Persikabo seperti, H. Didi Kurnia, Ridwan Ardiwinata, H. Rudi Ferdian dan Edison Hutahean yang menyaksikan jalannya partai Rumpin FC vs Klapanunggal dalam semifinal PERY ke-3 men gatakan, Rumpin FC layak masuk ke Semifinal.
Karena secara kolektifitas bermain, Rumpin FC benar -benar sudah menunjukan tim yang pantas menjadi juara PERY ke-3. Namun, mereka harus tetap mempertahankan pola permainan seperti lawan Klapanunggal, jika ingin menjadi juara PERY ke-3 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar