Kamis, 16 Juni 2011

Persiba Bantul Lirik Ridwan Awaludin, Persikabo Lepas Erik dan Encek

Pakuan Raya - Kendati prestasi Persikabo terpuruk dalam kompetisi Divisi Utama musim lalu, namun bukan berarti para pemain Persikabo tidak mendapatkan perhatian dari klub-klub lain yang ada di Divisi Utama, Superliga dan Liga Primer Indonesia. Buktinya tiga penggawa lokal Persikabo, Erik Ebol, Encek Septian, Donny Fahamsyah kini tengah diminati Bogor Raya FC. Sementara itu, Ridwan Awaludin dan Dedi masuk dalam pantauan juara Divisi Utama ini yakni Persiba Bantul.
Ketertarikan klub berjuluk Laskar Kujang ini disampaikan langsung Chief Operating Officer PT Bogor Raya FC, Rhendie Arindra yang secara tegas akan ngotot memboyong tiga pemain Persikabo tersebut. Karena ketiga pemain itu masuk dalam skema yang akan diusung oleh John Arwandi.
"Saya juga sudah tahu kalau kualitas pemain Persikabo itu lumayan bagus. Makanya, saya dan jajaran pengurus Bogor Raya FC sudah sepakat untuk membahas rektrutmen ketiga pemain asal Bogor itu untuk bergabung dengan Bogor Raya FC. Mudah-mudahan pihak pengurus Persikabo mau memberikan ketiga pemain itu kepada kami sesuai dengan mekanisme transfer yang berlaku," ujar Rhendie Arindra .
Menyinggung sejauh mana proses rekrutmen kepada tiga pemain Persikabo tersebut, secara tegas Rhendie yang belum lama ini berguru soal manajemen dalam pengelolaan klub sepakbola Profesional kepada Real Madrid dan Barcelona FC menegaskan, intinya jajaran manajemen PT Bogor Raya FC sudah sepakat dengan merekrut tiga pemain Persikabo tersebut.
"Kita tengah melakukan negosisai dengan Persikabo. Namun, saya akui kalau Bogor Raya FC sendiri belum mendengar mau atau tidak para pemain itu bergabung dengan kami. Kalau mereka mau ya kami beruntung. Kalau mereka tidak mau kemungkinan kami akan melakukan rekrutmen pemain hasil PERY saja,”
Menyinggung rencana dari manajemen Bogor Raya FC dan Persiba Bantul yang menginginkan para pemain Persikabo, Edison Hutahean, salah seorang pengurus Persikabo mengatakan, sah -sah saja kalau para pemain itu bergabung dengan klub diluar Persikabo. Tapi, kata Edison, mekanisme perpindahannya harus benar benar diatur secara rapi."Kami sangat bangga kalau memang ada pemain muda asal Kabupaten Bogor atau Persikabo bisa berprestasi di luar Bogor. Ini tentunya akan menjadi kebanggan masyarakat Kabupaten Bogor juga," sergah Edison.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar