Rabu, 15 Juni 2011

Masih Dalam Proses, Gaji Pemain Belum Dibayar

Pakuan Raya - Kabar gaji pemain Persikabo bakal dibayar minggu ini ternyata hanya isapan jempol belaka. Buktinya, hingga saat ini para pemain belum menerima tunggakan gaji dua bulan dari Persikabo. Hal tersebut diakui salah satu striker andalan Persikabo, Zaenal Arief. Pria yang kerap disapa kang Abo ini mengatakan, isu pelunasan gaji tersebut memang sudah berhembus santer dikalangan pemain , namun realisasinya hingga saat ini belum terlaksana.
“Kalau kabarnya si katanya gaji bakal di bayar minggu-minggu ini, bahkan saya dengar gaji dibayar kemarin, tapi nggak ada tanda-tanda kejelasan gaji bakal dibayar, kita juga sedang menunggu kabar gembira itu,” ungkap Zaenal Arief dihubungi Pakar via ponselnya, kemarin. Atas ketidakjelasan tersebut, Abo yang kini tengah berada di Bandung untuk menjalankan kewajibannya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengaku belum akan beranjak ke Bogor. Ia hanya menunggu kabar pasti dari manajemen Persikabo akan kejelasan kapan gaji tersebut akan dibayarkan.
“Banyak kabar berhembus kalau gaji bakal dibayar sekarang, tapi ternyata itu hanya kabar burung, ya mudah-mudahan saja bisa segera cepat dibayarkan, karena para pemain tentu sangat mengharapkan kabar gembira itu, makanya saya lebih baik menunggu keputusannya di Bandung saja, kalau sudah jelas baru saya ke Bogor,” ungkap Abo .
Sementara itu, Rustandi (Bendahara Pengcab PSSI Kabupaten Bogor) mengatakan, para pemain Persikabo tidak usah khawatir soal masalah gaji. Karena sampai saat ini ia bersama jajaran pengurus lain ya tetap berupaya agar gaji pemain bisa turun secepatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar