Jumat, 27 Mei 2011

Peter Jorg Steinbrunner Kandidat Pelatih

Pakuan Raya - Kendati kisruh PSSI pasca Kongres yang digelar Komite Normalisasi ( KN) bentukan FIFA mengalami deadlock dan membuat Indonesia terancam kena sanksi FIFA, namun hal itu tidak mempengaruhi jajaran pengurus teras Persikabo Bogor untuk mempersiapkan skuad Persikabo Bogor musim mendatang. Bahkan, saat ini Ketua Umum Persikabo, Drs. H. Rachmat Yasin, MM dan para pengurus teras lainnya sudah mengantongi beberapa nama kandidat pelatih Persikabo musim mendatang salah satunya Peter Jorg Steinebrunner asal Jerman yang juga pernah tercatat sebagai pemain timnas Der Panzer ini.
"Kita tidak perlu terlalu larut dengan situasi kisruh di level pusat, makanya sekarang kita mulai melihat nama nama yang layak menjadi kandidat pelatih Persikabo. Salah satu nama yang memang serius ingin melatih Persikabo adalah Peter Jorge Steinebrunner, pria asal Jerman itu mungkin yang pertama memberikan lamaran dan CV nya kepada saya untuk menukangi Persikabo musim depan," ujar Ketua Umum Persikabo, Drs. H. Rachmat Yasin, MM kepada Pakar dengan tegas
RY menambahkan, ia juga sudah membaca CV dari Peter Jorge yang memang pernah menjadi skuad Timnas Der Panzer beberapa tahun lalu. Selain itu, riwayat kepelatihan dia juga sangat bagus. Namun, RY sendiri mengakui, belum mengesahkan apakah Peter Jorge nantinya akan menjadi pelatih kepala Persikabo.
"Kita lihat saja nanti, apa keputusan FIFA terkait insiden Kongres PSSI yang gagal, kalau tidak ada sanksi, maka saya akan bergerak cepat melakukan pembentukan manajemen tim Persikabo musim depan. Kita memang tertarik untuk musim depan Persikabo sudah saatnya harus mencoba ditangani pelatih asing. Nama Peter Jorg memang masuk nominasi kuat untuk jadi pelatih Persikabo," sergah RY dengan tegas.
Sementara itu, H. Rudi Ferdian, kandidat kuat GM Persikabo mendatang mengatakan, kalau pihak Persikabo saat ini tengah mempelajari CV dan mempertimbangkan Peter Jorg untuk menjadi pelatih kepala Persikabo. " Saya sudah menerima CV Peter Jorg, namun, kami belum bisa memutuskannya dulu, karena Ketua Umum akan menunggu hasil keputusan FIFA dan pembentukan manajemen tim Persikabo musim depan," ujar Rudi Ferdian alias Rudi Bule kepada Pakar dengan tegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar