Jumat, 27 Mei 2011

NIKE Indonesia Kunjungi Persikabo

Pakuan Raya - Euforia keberhasilan Persikabo U-15 tahun yang menjadi duta Indonesia benar benar sangat terasa diseluruh elemen masyarakat bola di Kabupaten Bogor, terutama para pengurus dan kepala sekolah SSB se Kabupaten Bogor. Tak heran untuk memberikan apresiasi kepada tim Persikabo U-15 tahun yang akan berangkat ke Chonburi, Thailand tanggal 5-9 Juni mendatang, jajaran manajerial tim Persikabo U-15 tahun akan mengundang seluruh anggota FKSSB se Kabupaten Bogor saat pelapasan tim Persikabo U-15 menuju Thailand.
"Insya Allah tanggal 4 Juni mendatang, kita akan melakukan audiensi dan mohon doa restu dari Ketua Umum Persikabo dan Bupati Bogor di Pendopo. Kita akan mengundang semua anggota FKSSB se Kabupaten Bogor. Hal ini kami lakukan sebagai motivasi khusus kepada para pemain muda Kabupaten Bogor lainnya untuk mengikuti jejak teman temannya yang akan berangkat ke Thailand," ujar General Manajer Persikabo U-15 tahun, Yadi Mulyadi AR kepada Pakar dengan tegas.
Dalam kesempatan yang sama, Yadi Mulyadi yang juga menjabat sebagai Kabinpres KONI Kabupaten Bogor menegaskan, kemungkinan sebelum manajemen tim Persikabo U-15 tahun melakukan pertemuan dengan Bupati Bogor dan anggota serta pengurus FKSSB Kabupaten Bogor, pihaknya akan kedatangan pihak NIKE Indonesia yang akan melakukan silaturahmi dengan pengurus FKSSB, Pengcab PSSI Kabupaten Bogor dan juga memantau latihan terakhir para pemain Persikabo U-15.
Sementara itu, Sport Marketing Executive NIKE Indonesia, Lili Yuniarti membenarkan kalau pihaknya awal Juni nanti, akan melakukan kunjungan silaturahmi dengan jajaran pengurus FKSSB Kabupaten Bogor, Pengcab PSSI Kabupaten Bogor dan juga pengurus teras KONI dan Dispora. "Kehadiran perwakilan Nike Indonesia ke Bogor pada intinya ingin memberikan selamat kepada Persikabo U-15 tahun yang akan menjadi duta Indonesia dalam MUPC tingkat regional di Thailand dalam waktu dekat ini. Kami merasa bangga, kalau keberhasilan Persikabo U-15 tahun ini benar benar disambut antusias seluruh elemen masyarakat bola di Kabupaten Bogor dan juga oleh Bupatinya," ujar Lili Yuniarti.
Lili menambahkan, pihak NIKE Indonesia merasa bangga dengan Persikabo U-15 tahun yang menjadi juara Manchester United Primer Cup ( MUPC) tahun 2011 ini. Hal ini menandakan kalau pembinaan olahraga sepakbola di Bogor tidak kalah bagus dari daerah lainya seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Palembang dan Makasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar