Senin, 23 Mei 2011

NIKE Undang Manajemen Persikabo U-15

Pakuan Raya - Ditengah kisruh PSSI pasca kegagalan Kongres PSSI belum lama ini di Hotel Sultan, 20 Mei 2011, namun suasana itu tetap tidak berpengaruh kepada persiapan tim Persikabo U-15 tahun yang akan berangkat ke Thailand tanggal 2 Juni mendatang. Bahkan, rencananya malam nanti, manajemen Tim Persikabo U-15 tahun akan memenuhi undangan dari pihak Nike dan PSSI terkait keberangkatan ke Thailand untuk event Manchester United Primer Cup ( MUPC) tingkat regional Asia Tenggara pada tanggal 5-9 Juni mendatang.
"Kita memang sedikit cemas dengan situasi yang terjadi pasca Kongres PSSI di Hotel Sultan. Namun, kit tetap fokus pada persiapan ke Thailand. Apalagi, belum ada kabar lanjutan tentang sanksi dari FIFA kepada Indonesia. Kalaupun ada sanksi dari FIFA mungkin tak hanya Persikabo yang jadi korban. Karena Persipura dan Sriwijaya FC akan menjadi korban juga ," ujar Manajer Tim Persikabo U-15 tahun, Drs. Yadi Mulyadi, AR kepada Pakar tadi malam.
Yadi berharap, kisruh ditubuh PSSI ini jangan sampai merembet kepada persiapan Persikabo U-15 tahun yang akan menjadi duta Indonesia dalam ajang MUPC di Thailand. " Pihak Nike sudah memberikan gamb aran kalau Persikabo U-15 tahun tetap akan menjadi duta Indonesia di Piala MUPC. Bahkan, kalau anak anak asuhan Yayan Mulyana ini bisa tampil jadi juara di Thailand, maka Persikabo akan langsung tampil di Old Traford, Stadion kebanggaan Manchester United, Inggris. Mudah mudahan Persikabo U-15 tahun bisa menuju Pentas Dunia di Old Traford mendatang," sergah Yadi Mulyadi, yang juga dikenal sebagai Ketua Bidang Binpres KONI Kabupaten Bogor ini.
Dalam kesempatan yang sama, Yadmul menambahkan, pertemuan dengan pihak Nike nanti pada dasarnya ingin melihat sejauh mana perkembangan manajemen dan jajaran pelatih Persikabo U-15 tahun dalam mempersiapkan timnya. Bahkan, pihak Nike dan PSSI sudah memutuskan untuk materi pemain itu tetap semuanya dihuni oleh para pemain Persikabo U-15 tahun. " Kalaupun nantinya aka nada penambahan pemain, maka ia akan melakukan penambahan pemain yang memang berasal dari SSB yang ada dan menjadi anggota FKSSB Kabupaten Bogor," imbuhnya.
Sementara itu, Ketua Umum Persikabo, Drs. H. Rachmat Yasin, MM mengatakan, para pemain ataupun manajemen Persikabo U-15 tahun tidak boleh terpengaruh dengan suasana yang tengah terjadi di tubuh sepakbola nasional pasca Kongres PSSI belum lama ini di Hotel Sultan yang kembali deadlock. "Semua official tim Persikabo U-15 tahun harus tetap fokus mempersiapkan tim ini menuju Thailand. Kami tidak ingin para pemain Persikabo U-15 tahun terpengaruh oleh konflik yang terjadi ditubuh PSSI. Para pemain harus fokus berlatih, fokus bermain dan fokus memenangkan pertanbdingan di Thailand nanti," ujar RY kepada Pakar tadi malam dengan tegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar