Senin, 23 Mei 2011

GOR Cibinong Memprihatinkan

Pakuan Raya - Fasilitas Gedung Olahraga (GOR) Karadenan Cibinong, yang saat ini telah resmi dibuka dan digunakan untuk umum dinilai Kepala Pelatih timnas futsal Seagames, Viernes Ricardo sangat memprihatinkan. Menurutnya, dana kurang lebih 2,8 Miliar yang sudah dihabiskan untuk membangun GOR tersebut tidak sesuai dengan fasilitas yang ada, dan terkesan menghambur-hamburkan uang.
"Saya sedih sekali lihat GOR itu, seharusnya dengan uang sebanyak itu, pihak Dispora bisa membuat GOR yang lebih gagah dan lebih berfungsi lagi ketimbang sekarang, di Sumatra saja dananya kurang dari 2 Miliar, tapi fasilitasnya jauh lebih baik ketimbang GOR Cibinong ini, sepertinya mereka asal-asalan saja membuat GOR ini," ucap Viernes Ricardo saat ditemui Pakar di SMP N 3 Cibinong, baru-baru ini.
Dengan kejanggalan yang terlihat dari pembangunan GOR mini tersebut, Ia berharap pihak Dispora Kabupaten Bogor dan anggota DPRD setempat bisa mengevaluasi kembali pembangunan tersebut. Apalagi, saat ini GOR tersebut berada di kawasan pembinaan kelas olahraga yang notabenenya membutuhkan fasilitas olahraga yang memadai untuk meningkatkan prestasi mereka.
"Saya lihat Kabupaten Bogor ini punya atlet-atlet yang luar biasa, kita lihat saja tim futsal putrinya, mereka seharusnya bisa menggunakan GOR tersebut untuk latihan ataupun untuk mengadakan turnamen, namun hal tersebut sepertinya kurang bisa dilakukan secara maksimal karena kondisi GOR yang tidak memungkinkan, sayang sekali kan, yang seharusnya dana sebesar itu bisa digunakan untuk membuat GOR yang megah, namun hasilnya seperti itu," sindirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar