Rabu, 13 April 2011

Zainal Arif Puji Salim Alaydrus

Pakuan Raya - Peran sang jenderal, Salim Alaydrus saat merumput, dipuji oleh Kapten Persikabo, Zaenal Arif. Striker yang lebih akrab disapa Abo itu mengatakan, Salim bisa memanjakan pemain depan dengan memberikan umpan-umpan yang memudahkan untuk mencetak gol. Gebrakan-gebrakan Salim dari depan ke belakang juga menjadi padu dengan kocekan bola ala Cyril Tchana. Gelandang serang yang berjulukan Habib itu merupakan salah satu motor yang mempelopori gol-gol Persikabo.
"Sebagai gelandang bahkan dia beberapa kali mencetak gol, pemain depan sebenarnya sangat dimudahkan dengan cara bermain Salim. Saya juga sudah berada dalam beberapa klub yang sama, sehingga kami bisa saling mengerti cara bermain dan mudah untuk menyesuaikannya," puji Abo.
Meskipun merasa sangat klop dengan Salim, namun bukan berarti Abo mengesampingkan kemampuan gelandang lainnya. Lama waktu yang dihabiskannya bersama Salim dalam di beberapa klub menjadi alasan kedekatannya bersama mojang Purwakarta berdarah Arab itu. Ia berharap kekompakan Persikabo saat ini, bisa dipertahankan dan tidak terlalu banyak perombakan dalam musim berikutnya. Apalagi dengan gagalnya Persikabo ke ISL tahun ini.
"Kami meminta maaf kepada masyarakat Kabupaten Bogor. Sebagai pemain tentu kami ingin yang terbaik, saya berharap tidak terlalu banyak perombakan dan fokus dari manajemen agar bisa menapak di klasemen ISL pada musim selanjutnya. Kekompakan dalam tim sudah baik saat ini, mungkin tahun ini persiapan kurang matang. Kita harus menatap ke depan dan membidik ISL pada musim selanjutnya. saya yakin Persikabo bisa masuk ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia itu. Untuk saat ini, kami terus berkonsentrasi pada laga tandang kita ke Bengkulu. Mudah-mudahan kita bisa mencuri poin," ujar ayah satu anak itu optimis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar