Rabu, 13 April 2011

Bogado cs Lirik Persikabo

Radar Bogor - Tiga legiun asing yang kini memperkuat Bogor Raya FC, yakni Luciano Rimoldi, Oscar Alegre dan Diego Bogado, tertarik bergabung dengan pasukan Maman Suryaman jika kontraknya tak diperpanjang Boray FC.
Ya, ketiga legiun asing tersebut memang layak memperkuat Persikabo musim depan. Buktinya, ketiganya telah memberikan kontribusi cukup banyak bagi Boray FC. Bogado misalnya, walaupun hanya sekali menciptakan gol, ia mampu menjadi kreator serangan yang sangat tajam. Begitu pula dengan Riomoldi yang sudah mencetak dua gol, dan Alegre tiga gol.
Ketua Harian Boramania, Roby mengatakan, Persikabo harus memiliki amunisi pemain asing sekelas Bogado, Rimoldi dan Alegre. “Kalau memang Persikabo berniat untuk naik kasta ke Indonesia Super League (ISL) musim depan,” katanya.
Selama ini, akunya, Persikabo tidak lihai mencari pemain asing berkualitas.
“Kita bisa lihat, pemain asing Persikabo seperti Emeka kurang bisa berkembang, coba bandingkan dengan Bogado dkk. Anda bisa lihat sendiri lah,” ujar eks penggawa Persikabo itu.
Robby menambahkan, bila ketiganya memperkuat tim yang kini dibesut Maman Suryaman, kemungkinan lolos ke ISL terbuka lebar. Karena, Luciano, Bogado dan Alegre sudah klop saat bekerjasama mengolah si kulit bundar. “Kalau mereka memperkuat Persikabo, kesempatan ke ISL terbuka lebar,” ucap dia.
Sementara itu, agen Bogado, Luciano dan Alegre, yakni Andrez Perez mengaku siap membuka pembicaraan dengan manajemen Laskar Pajajaran, jika tim kesayangan Kabomania itu tertarik mengontrak ketiganya pada kompetisi musim depan.
“Tidak masalah jika Persikabo tertarik dengan pemain saya. Kalau begitu, saya juga siap membuka pembicaraan dengan manajemen.
Asal harganya cocok kenapa tidak, saya kan tinggal bagaimana kemauan pemain dan harga saja,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar