Rabu, 13 April 2011

Kurang Kompak, Korwil Dipecat

Radar Bogor - Dinilai kurang aktif mengakomodir Kabomania saat Laskar Pajajaran berlaga, Ketua Korwil Cibinong Doger akhirnya dipecat. Sebagai pengganti, Ketua Harian Kabomania Kemal Pasya mengangkat Farhan.
Namun, sebelumnya Kemal beserta jajaran Korwil Cibinong melakukan rapat sekaligus membahas figur yang cocok untuk mengomandoi korwil Cibinong.
“Korwil Cibinong kurang kompak, mungkin karena ketua korwilnya, Doger, jarang berkoordinasi dengan anggota ketika Persikabo mau main. Jadi, banyak anggota Kabomania yang tak tahu. Mudah-mudahan Farhan bisa jadi korwil yang baik,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin.
Menurut dia, figur ketua korwil harus aktif dan sering berkoordinasi dengan anggota. Agar, Kabomania tak ketinggalan informasi tentang Laskar Pajajaran, begitu pun saat iring-iringan kendaraan suporter pulang. Ketua korwil wajib mengawal, supaya hal-hal negatif tidak terjadi. “Tugas ketua korwil itu untuk mengoordinir wilayahnya agar anggotanya tidak melakukan hal-hal negatif yang bisa merusak citra Kabomania. Sekaligus, mengamankan jika ada sesuatu terjadi,” ucap dia.
Kemal menegaskan, keaktifan ketua korwil dalam memberikan informasi seputar Persikabo, akan berefek kepada penonton di stadion. Sehingga, dukungan kepada Laskar Pajajaran akan lebih efektif. “Kalau stadion penuh oleh Kabomania, tim akan semangat main dan otomatis bisa memenangkan laga,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar