Selasa, 19 April 2011

Persikabo Tahan Imbang Bengkulu

Pakuan Raya - Persikabo hanya mampu memetik satu poin pada pertandingan menghadapi PS Bengkulu di Stadion Sawah Lebar, Bengkulu, Senin (18/4) kemarin sore. Manajer Persikabo, Mas'an Djajuli mengatakan performa punggawa Laskar Pajajaran jauh lebih baik daripada penampilan saat menjamu Persitara beberapa waktu lalu. Kolektivitas pemain jauh lebih baik daripada sebelumnya.
Absennya Harry Salisbury, Sonny Kurniawan, Jibby Wuwungan dan Cyril Tchana yang biasanya menjadi pilar andalan Persikabo, ditepis dengan kehadiran Mukmin dan Jarot. Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan langka itu, Mukmin berhasil membuat Persikabo unggul lebih dahulu melalui shooting dari sentra lapangan. Tendangan keras pada menit ke-3 itu, menjadi kejutan dan membuat Persikabo lebih percaya diri untuk bisa mengalahkan tuan rumah.
Namun sayang, 25 menit sesudahnya, Persikabo harus mengakui semangat tinggi tuan rumah yang berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang dan menyamakan kedudukan melalui tendangan Gusti Letaluhu. Pada babak kedua ada beberapa peluang yang dibuat oleh kedua tim, namun tidak ada satupun yang berbuah gol.
Maman mengaku dari segi permainan, Persikabo sudah mengalami banyak peningkatan dibanding laga sebelumnya. "Mereka bermain lebih baik daripada saat menghadapi Persitara. Semangat dari tuan rumah tidak dapat kita remehkan, ini adalah pertandingan home terakhir bagi mereka. Setelah ini, mereka harus bertandang ke Persiraja dan PSAP Sigli, otomatis mereka mematok tiga poin sebagai harga mati," beber Maman via ponselnya.
Pernyataan ini diamini oleh Manajer Persikabo, Mas'an Djajuli. Ia melihat usaha terbaik sudah dilakukan oleh pemain dan wajib diapresiasi. Termasuk prestasi yang ditunjukkan oleh Mukmin.
"ini adalah kejutan. Mukmin bisa membuat gol dengan penampilan singkatnya, setengah main dia diganti. Walaupun tidak menang ya tapi setidaknya kita pulang tidak dengan tangan kosong,"tandas Raja Midas itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar