Selasa, 19 April 2011

Kagumi Raja Midas

Pakuan Raya - Pengabdian Mas'an Djajuli selama beberapa musim di Persikabo, diapresiasi oleh beberapa elemen Kabomania. Totalitas sang Raja Midas sudah tidak diragukan lagi terhadap Laskar Pajajaran, demi kelangsungan pertandingan, tidak jarang ia merogoh kocek sendiri untuk menalangi kekurangan finansial tim. Bila dihitung besaran jumlah, tidak hanya ratusan juta, angkanya sudah mencapai miliaran. Ketua Kabomania, Dicky Dompas mengapresiasi usaha yang dilakukan Raja Midas.
"Kasian pak Mas'an kalau harus nombokin terus. Totalitasnya terhadap Persikabo sudah tidak diragukan lagi. Beliau benar-benar cerminan orang yang penggila bola. Kasian kalau tahun depan harus pak Mas'an lagi yang menangani Persikabo. Bisa stress terus kalau harus terus-menerus nombokin kekurangan," ujar Dicky prihatin.
Ia mengatakan, siapapun calon manajer musim depan, ia harus siap menyamai totalitas dari Mas'an. Namun ia enggan untuk menyebut siapa yang pantas menjadi pengganti Mas'an. "Belum ada yang sanggup membiayai Persikabo seperti beliau. Finansial adalah masalah klasik, tapi sangat penting dan bisa menjungkirbalikkan tim jika tidak mampu dikelola secara maksimal," imbuhnya.
Apresiasi yang sama juga diutarakan oleh Sekretaris Umum Kabomania, Sujiono, ia berterimakasih kepada pengusaha travel itu karena bisa menyokong dana untuk Persikabo. "Sulit mencari orang seperti itu, dengan kemampuannya sendiri ia berusaha untuk menutupi setiap kekurangan dalam tim. Harapan kami, pejabat lain bisa bekerjasama dan bahu-membahu untuk membantu keuangan tim, bukan hanya tugas pak Mas'an seorang diri," harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar