Senin, 18 April 2011

Harapkan Masuk Lima Besar

Pakuan Raya - Kegagalan Persikabo untuk melaju ke kasta Liga Super, masih dimaafkan oleh Kabomania. Supporter fanatic Persikabo ini tetap akan loyal kepada Laskar Pajajaran apapun hasil dari pertandingan. Karena mereka ada untuk mendukung karena kecintaan atas Persikabo. Bagaimanapun, Super Liga tetap menjadi target utama dan merupakan suatu kebanggaan jika Persikabo bisa mencapai level tertinggi di sepakbola Indonesia itu.
“Apapun kompetisinya kami tetap mendukung Persikabo. Mungkin saat ini belum rejekinya Persikabo bisa masuk ke ISL. Tahun depan, kita harus bisa menembus ISL. Kami berharap tidak hanya Kabomania yang mendukung Persikabo, tapi juga semua elemen-elemen terutama pejabat, agar mereka memperhatikan nasib Persikabo dan memberi dukungan. Menurut hemat saya, tim saat ini tidak usah dirombak secara keseluruhan. Banyak pemain-pemain yang bisa dipertahankan. Jangan sampai kita mengulangi kesalahan saat melepaskan David Pagbe,” ujar Syamsudin.
Sementara itu, ditempat terpisah, salah satu sesepuh Kabomania, Arief juga mengungkapkan hal yang sama. Meski sempat kecewa dengan hasil pertandingan kandang Persikabo kontra Persitara kemarin, Kabomania berharap Persikabo Bogor bisa memenangkan laga tandang terakhir mereka kontra Bengkulu FC yang akan diselenggarakan hari ini. Hal tersebut diungkapkan salah satu sesepuh Kabomania, Arif kepada Pakar, kemarin.
“Kita sudah kecewa Persikabo tidak dapat lolos ke ISL,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar