Selasa, 01 Februari 2011

Persikabo Siap Turunkan Petarung

Dua laga krusial dan wajib diraih dengan poin penuh kini menanti Salim Alaydrus dkk. Untungnya dua laga terakhir putaran pertama bagi Persikabo Kabupaten Bogor ini akan dilakukan di Stadion Persikabo, Cibinong yakni lawan Persires Rengat ( 1 Pebruari ) dan Persih Tembilahan. Dua laga tersebut sebenarnya tidak terlalu berat bagi anak anak asuhan Maman Suryaman. Karena secara kualitas Persires dan Persih Tembilahan ini berada dibawah Persikabo Kabupaten Bogor. Namun bola itu bundar, maka apapun bisa terjadi. Apal...agi, kondisi mental para pemain Persikabo boleh dikatakan masih labil.
Tak ayal lagi, kondisi ini menjadi beban berat bagi Maman Suryaman dan Mas'an Djajuli yang belum lama ini dipanggil Bupati Bogor, Drs. H. Rachmat Yasin, MM terkait dua hasil buruk Persikabo saat tandang ke Tangerang dan Bekasi belum lama ini.
"Wajib dimenangkan duel terakhir di kandang ini. Dengan merebut dua kemenangan terakhir, maka poin kita akan berjumlah 15. Secara otomatis akan merangsek kepapan tengah. Saya berharap semua pemain mampu menunjukan sikap pejuang dan petarungnya untuk memenangkan pertandingan. Kemenangan wajib diraih Persikabo," ujar Maman Suryaman kepada Pakar kemarin petang di Cibinong. Mantan pelatih Sriwijaya FC ini menambahkan, kemungkinan besar ia akan menurunkan semua pemain yang punya militansi dan daya juang tinggi untuk tim ini.
“Saya berharap semua pemain yang ada saat ini bisa memberikan kemampuan terbaiknya untuk memenangkan Persikabo Kabupaten Bogor sebelum datang putaran kedua. Apalagi, pada akhir putaran pertama ini jajaran manajemen dan pengurus akan melakukan evaluasi terhadap rapor pemain. Saya berharap semua pemain bisa menunjukan dedikasi dan loyalitasnya kepada tim yang telah memberikan nafkah kepada keluarga pemain selama 6 bulan terakhir ini," kilah Maman lagi.
Sementara itu, General Manager Persikabo, Mas'an Djajuli mengatakan, Persikabo wajib memenangkan dua pertandingan terakhir dikandangnya.
“Saya sudah menyiapkan bonus buat para pemain. Saya berharap semua pemain yang akan diturunkan pelatih harus bisa menujukan kemampuan terbaiknya. Hingga Persikabo bisa memenangkan laga lawan Persires dan Persih Tembilahan. Saya tidak ingin merecoki otoritas pelatih.
Namun, saya berharap kepada pelatih untuk bisa menurunkan para pemain yang bermental petarung. Lawan Persires kali ini, saya berharap semua pemain bisa tampil kompak, kerja keras dan juga bisa bermain disiplin sepanjang 2x45 menit pertandingan," ujar Mas'an Djajuli yang sedang sumringah karena proses nego untuk mendatangkan Alberto Goncalves alias Beto sudah rampung. Dalam kesempatan yang sama, tambah Mas'an, pasca putaran pertama berakhir ini, kemungkinan besar manajemen akan meliburkan dulu pemain selama satu minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar