Selasa, 01 Februari 2011

Jibby Andalan Lini Depan Persikabo

Hingga saat ini sosok Jibby Wuwungan, pemain depan milik Laskar Pajajaran boleh dikatakan sebagai bomber andalan bagi Persikabo. Hampir dalam tiap pertandingan baik kandang ataupun tandang, mantan pemain Persma Manado dan Persmin Minahasa ini selalu mencetak gol. Terakhir, pemain bertubuh tinggi dan berkulit putih ini mampu mencetak satu gol bagi Persikabo saat tandang di Bekasi melawan Persipasi.
"Jibby Wuwungan selama ini memang menjadi bomber andalan Persikabo bersama Zainal Arif. Saya berharap ke...dua bomber ini mampu mencetak gol terus bagi Persikabo dalam dua laga kandang terakhir dan juga pada putaran kedua nanti. Mudah mudahan Jibby, Zaenal Arif, Salim Alaydrus dan juga Ilham Hasan bisa memberikan gol gol kemenangan bagi Persikabo saat lawan Persires dan Persih pekan ini," ucap General Manajer Persikabo, Mas'an Djajuli kepada Pakar kemarin petang di Cibinong.
Dalam kesempatan yang sama, kata Mas'an mudah mudahan pada putaran kedua nanti daya dobrak Persikabo akan lebih tajam lagi. Karena kedatangan Alberto Gonzalves alias Beto untuk gabung dengan Persikabo sudah jelas.
"Kita memiliki tiga bomber yang berkelas. Mudah mudahan Beto bisa nyetel dengan Jibby dan Arif. Saya ingin Persikabo banyak mengalami kemajuan pada putaran kedua nanti. Namun, sebelumnya saya berhara Persikabo bisa memenangkan dua laga kandang dulu pada putaran pertama ini," cetus Mas'an
Sementara itu, Jibby Wuwungan ketika dimintai komentarnya tentang dua lagi terakhir putaran pertama ini mengatakan, Persikabo wajib memenangkan pertandingan lawan Persires dan Persih. Bahkan, Jibby juga bertekad untuk memberikan konstribusi gol kemenangan bagi Persikabo.
"Saya akan berharap dan akan all out untuk Persikabo supaya memenangkan dua laga kandang ini. Saya ingin kemenangan Persikabo ini menjadi kado atau hadiah bagi istri saya yang dalam waktu dekat ini akan melahirkan anak pertama. Pasca putaran pertama ini mudah mudahan ada libur dan saya akan pulang dulu ke Manado. Tapi, sebelum saya pulang ke Manado saya akan memberikan kemampuan yang saya punya dulu yakni kemampuan untuk mencetak gol bagi Persikabo. Mudah mudahan Persikabo menang dalam dua laga kandang terakhir dan saya bisa memberikan sumbangsih gol bagi Persikabo," kilah Jibby Wuwungan yang mengaku betah bergabung di Persikabo ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar